Sukses

Mengintip Kiprah Platfrom Terdesentralisasi yang Meraih Penghargaan d iIndia Blockchain Summit 2024

Seiring dengan perkembangan platform ini, fokus utama tetap pada inklusi, transparansi, serta menyediakan peluang dan dukungan berkelanjutan bagi proyek blockchain dan investor di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kommunitas, sebuah platform launchpad terdesentralisasi yang dikenal luas sebagai tier-less launchpad dan launchpad yang berkomitmen pada transparansi dalam setiap aktivitasnya di dunia blockchain, baru saja meraih penghargaan Emerging Launchpad of the Year di India Blockchain Summit 2024. Penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya inovatif Kommunitas dalam mendukung proyek blockchain tahap awal, menciptakan lingkungan yang aman, inklusif, dan tepercaya untuk perkembangan Decentralized Finance

Sepanjang 2024, Kommunitas terus memperkuat perannya dalam mendukung berbagai proyek blockchain yang berpotensi besar melalui platformnya yang terdesentralisasi. Dengan fokus pada inklusivitas, transparansi, dan kesempatan yang setara bagi semua investor, baik besar maupun kecil,

Kommunitas telah berhasil membangun kepercayaan di industri ini. Melalui acara besar seperti India Blockchain Summit yang dihadiri lebih dari 5.000 orang, kontribusi ini diakui dan mengukuhkan posisi Kommunitas sebagai pemimpin dalam pergerakan Decentralized Finance.

Walaupun Robby Jeo, CEO Kommunitas, tidak dapat hadir di acara tersebut, Ashish Kumar Jain, Chief Information Officer (CIO) Kommunitas, menerima penghargaan atas nama perusahaan. Dalam sambutannya, Jain mengungkapkan rasa terima kasihnya, seraya menyampaikan dedikasi luar biasa dari seluruh tim yang berusaha mendorong inovasi blockchain dan menciptakan ekosistem yang berpusat pada komunitas dan transparansi.

Meskipun tidak dapat hadir secara langsung, Robby Jeo, CEO dari Kommunitas memberikan pandangannya terkait penghargaan ini.

"Kami merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan Emerging Launchpad of the Year. Pencapaian ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh tim kami, serta dukungan tak tergoyahkan dari komunitas. Saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada penyelenggara India Blockchain Summit dan semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Kami sangat bersemangat untuk terus membentuk masa depan keuangan terdesentralisasi, memberdayakan baik proyek maupun investor ke depannya, " ungkap Robby dalam keterangannya di Jakarta, Senin (28/10/2024).

Penghargaan Emerging Launchpad of the Year ini mengukuhkan Kommunitas sebagai salah satu pemain utama dalam ranah blockchain dan Decentralized Finance, inovasi-inovasi besar telah direncanakan dan diharapkan dapat mengubah cara proyek-proyek terdesentralisasi diluncurkan. Seiring dengan perkembangan platform ini, fokus utama tetap pada inklusi, transparansi, serta menyediakan peluang dan dukungan berkelanjutan bagi proyek blockchain dan investor di seluruh dunia.

Video Terkini