Sukses

Deretan Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia dari Pelaku Pasar Modal

Pelaku pasar modal memberikan ucapan selamat untuk peringati Hari Kemerdekaan Indonesia pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Liputan.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia tengah merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 pada Kamis, 17 Agustus 2023. Perayaan HUT RI kali ini cukup meriah dibandingkan beberapa tahun lalu, di mana peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia masih diselimuti suasana pandemi Covid-19.

Pemerintah juga telah menetapkan tema untuk tahun ini yaitu "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Tak ketinggalan, pelaku pasar modal tanah air rupanya juga tutut mewarnai perayaan HUT RI ke-78 berupa ucapan yang diunggah di sosial media.

Berikut ini kumpulan ucapan HUT ke-78 RI dari BEI dan sejumlah perusahaan sekuritas:

- Bursa Efek Indonesia (@indonesiastockexchange)

Semoga ulang tahun ke-78 ini membawa kemajuan bagi negeri kita tercinta. Yuk, bersama-sama mewujudkan harapan akan ekonomi yang semakin baik, Indonesia yang semakin maju, dan masyarakat yang semakin sejahtera.

- BRI Danareksa Sekuritas (@bridanareksa)

Segenap Dewan Komisaris, Direksi dan Insan BRILiaN BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78!

Mari serukan semangat kemerdekaan dan persatuan, bersama melaju untuk mencapai Indonesia yang maju

- Indo Premier Sekuritas (@indopremier)

Dirgahayu Indonesia! Di usia yang ke-78, mari kita merayakan kemerdekaan dengan semangat penuh, terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Kini memulai berinvestasi jauh lebih mudah, dengan hadir fitur-fitur dari IPOT yang bisa diakses tanpa harus registrasi mulasi dari Simulasi Investasi, serta akses ke berbagai informasi terkini melalui platform IPOT Buzz.

Ini semua IPOT persembahkan untuk masyarakat Indonesia agar semangat merdeka untuk memulai berinvestasi.

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia dari Mirae Asset Sekuritas hingga BCA Sekuritas

- Mirae Asset Sekuritas (@miraeassetsekuritas_id)

Nggak kerasa ya, udah 78 tahun kita terbebas dari penjajahan, dan mengisi kemerdekaan dengan cara masing-masing.

Bagi kami di Mirae Asset, kemerdekaan berarti kesempatan untuk pemerataan pendidikan, dalam hal ini literasi finansial yang inklusif.

Kalau kamu gimana?

Dirgahayu Indonesiaku.Terus melaju untuk Indonesia maju!

- MNC Sekuritas (@mncsekuritas)

Dirgahayu Indonesia ku! Bersama-sama kita jaga Kemerdekaan ini! Mari kita bangun Indonesia yang lebih baik. Selamat merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus 2023.

- Panin Sekuritas (@panin_sekuritas)17 Agustus bukan sekadar balap karung atau lomba makan saja. Lebih dari itu, 17 Agustus adalah mengenang jasa pahlawan dan melanjutkan perjuangan dengan semangat yang sama. Mari terus berjuang untuk masa depan yang lebih baik.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 Tahun. Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Merdeka!

- BCA Sekuritas (@bca_sekuritas)

Selamat Ulang Tahun Indonesia yang ke-78! Bersama kita bangun Indonesia lebih baik dengan literasi keuangan yang lebih maju!

 

3 dari 3 halaman

Mandiri Sekuritas hingga Trimegah Sekuritas

- Mandiri Sekuritas (@mandiri_sekuritas)

Hari Ulang Tahun ke-78 RI. Terus melaju untuk Indonesia maju.

- Sucor Sekuritas (@sucorsekuritas)

Dirgahayu Republik Indonesia ke-78! Seperti perjalanan investasi yang penuh tantangan dan peluang, semangat kemerdekaan kita juga telah membuktikan bahwa dengan tekad dan usaha, kita bisa mencapai hal-hal besar. Mari kita terus berinvestasi demi masa depan bangsa ini dengan semangat gotong royong, inovasi, dan kerja keras, sehingga Indonesia semakin kokoh di panggung ekonomi global. Merdeka dan maju bersama!

- Phintraco Sekuritas (@phintracosekuritas)

Kami segenap pimpinan dan keluarga besar Phintraco Sekuritas mengucapkan : “Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke-78” (17 Agustus 2023)

- Trimegah Sekuritas (@trimegahsekuritas)

Tak ada perjuangan yang sia-sia, tak ada persatuan yang terlupakan. Bersatu dalam semangat untuk menjaga dan menghargai sesama. Bersatu dalam setiap langkah kita menuju masa depan yang lebih gemilang. Selamat Hari Kemerdekaan, tanah air tercinta!

 

  • Saham adalah hak yang dimiliki orang (pemegang saham) terhadap perusahaan berkat penyerahan bagian modal sehingga dianggap berbagai dalam pe

    Saham

  • Hari Kemerdekaan RI adalah hari libur nasional di Indonesia untuk memperingati proklamasi kemerdekaan RI pada 17 Agustus 1945.
    Hari Kemerdekaan RI adalah hari libur nasional di Indonesia untuk memperingati proklamasi kemerdekaan RI pada 17 Agustus 1945.

    Hari Kemerdekaan Indonesia

  • Pasar modal adalah seluruh kegiatan yang mempertemukan penawaran dan permintaan dana jangka panjang.

    pasar modal

  • Bursa Efek Indonesia atau BEI adalah salah satu tempat yang memperjualbelikan saham, obligasi, dan sebagainya di Indonesia.

    BEI

  • salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.
    salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.

    Indonesia

  • HUT ke-78 RI

  • kemerdekaan

Video Terkini