Sukses

Soebronto Laras, Presiden Komisaris Indomobil Sukses Internasional Meninggal Dunia

Pendiri grup Indomobil dan Presiden Komisaris Indomobil Sukses Internasional Soebronto Laras meninggal dunia pada Rabu, 20 September 2023 di RS Medistra.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia usaha dan otomotif. Pendiri grup Indomobil dan Komisaris Utama Indomobil Sukses Internasional Soebronto Laras tutup usia pada Rabu, 20 September 2023.

Kabar duka tersebut beredar melalui pesan singkat. Saat dikonfirmasi, Pengusaha Hariyadi Sukamdani membenarkan hal itu. “Iya benar,” ujar dia lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

Harold Donnel, 4W Marketing & Business Strategy Director PT Suzuki Indomobil Sales menuturkan, Soebronto Laras meninggal dunia di RS Medistra.

Sebelumnya, Soebronto Laras menjabat sebagai Komisaris Utama PT Indomobil Sukses Internasional Tbk sejak 2002. Sebelumnya ia sempat menjadi Direktur Utama Indomobil Sukses Internasional sejak 1982. Adapun pria kelahiran 1943 ini bergabung dengan grup Indomobil pada 1976 sebagai Presiden Direktur PT Indomobil Utama.

Mengutip laman indomobil, Soebronto Laras juga menjabat sebagai Wakil Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika dan Presiden Komisaris di berbagai anak perusahaan dalam kelompok usaha Indomobil.

Ia meraih gelar Sarjana Teknik Mesin dari Paisley College di Skotlandi pada 1969 dan Diploma of Business Administration dari Hendon College di London pada 1972.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini