Sukses

BNI Kejar Ukir Prestasi Tidak Hanya Asia Juga Global

Apa saja raihan dari BNI.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memastikan akan terus mengukir pencapaian yang tidak hanya diakui di Asia tetapi juga global.

Hal Ini diungkapkan Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies. Teranyar, BNI kembali meraih 6 penghargaan dari Asian Banking & Finance Awards 2024."Kami akan terus mengukir prestasi tidak hanya di Asia, namun juga di kancah global," ujar Corina.

Dikatakan jika penghargaan ini menjadi bukti komitmen BNI terhadap keunggulan produk dan layanan perseroan kepada nasabah, serta menjadi tolok ukur bagi industri perbankan dan menunjukkan praktik terbaik serta pendekatan inovatif yang membentuk masa depan perbankan Asia.

Corina juga meyakini, keputusan pemilihan pemenang sudah melalui seleksi yang ketat berdasarkan keahlian dan keunggulan masing-masing perbankan dan lembaga keuangan.

Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi dorongan semangat bagi perseroan untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk dan layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.

"BNI berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi di masa depan dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah," ucap Corina.

Penghargaan ini diberikan kepada BNI karena dinilai unggul dalam industri perbankan di kawasan dan terbukti menciptakan inovasi serta memberikan dedikasi dan layanan terbaik kepada nasabahnya.

 

Asian Banking & Finance Awards 2024 menggelar empat kategori penghargaan, yaitu Wholesale Banking Awards 2024, Retail Banking Awards, Corporate and Investment Banking Awards, dan FinTech Awards, yang dilangsungkan di Marina Bay Sands Expo and Convention Center, Singapura.

Ajang ini merupakan perayaan akbar bagi bank dan lembaga keuangan atas pencapaian kinerja, inovasi, dan dedikasi mereka kepada nasabah, serta dikenal sebagai ajang pertemuan paling bergengsi yang terdiri dari para eksekutif senior perbankan dari seluruh Asia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi

BNI meraih tiga penghargaan dalam Wholesale Banking Awards 2024 di kategori Indonesia Domestic Digital Transformation Bank of the Year, Indonesia Domestic SME Partnership Initiative of the Year, dan Indonesia Domestic API Initiative of the Year.

Selain itu, BNI juga meraih penghargaan dalam Retail Banking Awards 2024 di kategori Digital Business Banking Initiative of the Year - Indonesia.

Di penghargaan Corporate and Investment Banking Awards 2024, BNI meraih dua penghargaan di kategori Green Deal of the Year - Indonesia dan Project Infrastructure Finance Deal of the Year - Indonesia.

Pada penghargaan yang sama, BNI Sekuritas meraih dua penghargaan di kategori Mergers and Acquisitions Deal of the Year - Indonesia dan Equity Deal of The Year - Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Direktur Utama BNI Sekuritas Vera Ongyono mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti atas kerja keras, dedikasi, dan komitmen BNI Sekuritas dalam memberikan solusi keuangan terbaik kepada setiap nasabah.

Penghargaan ini menandakan bahwa BNI Sekuritas secara konsisten berkontribusi pada lanskap pasar modal Indonesia melalui transaksi ekuitas yang signifikan.

"Terima kasih untuk Asian Banking & Finance Awards 2024. Kami percaya bahwa kami telah berhasil memberikan solusi keuangan dan strategi bisnis terbaik untuk mendukung para nasabah dalam mencapai tujuan finansial," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.