Sukses

Puri Sentul Permai Bangun Xress Hotel di Rest Area KM 379A

Kehadiran xpress hotel & lounge KDTN di rest area tersebut diharapkan membawa manfaat dan memberikan pengalaman baru

Liputan6.com, Jakarta PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) memperoleh kepercayaan dari PT Jasa Merga Tbk (JSMR) melalui anak usahanya, PT Jasa Marga Related Business untuk membangun xpress hotel di rest area km 379A. Ini akan menjadi hotel keenam dari PT Puri Sentul Permai Tbk.

Kehadiran xpress hotel & lounge KDTN di rest area tersebut diharapkan membawa manfaat dan memberikan pengalaman baru untuk para pengguna jalan tol saat beristirahat sejenak di xpress hotel atau lounge milik KDTN.

Sehingga para pengendara dapat melanjutkan perjalanan dengan lebih focus dan bugar dan dapat meminimalisir risiko kelelahan atau kecelakaan di jalan.

“Kami merasa bangga bahwa KDTN telah dipercaya oleh anak usaha PT Jasa Marga Tbk yang merupakan Perusahaan BUMN sebagai pelopor pembangunan jalan tol dan pemilik rest area di Indonesia. Kami yakin bahwa rencana pengembangan bisnis KDTN di rest area akan lebih mudah diwujudkan dengan adanya langkah kerja sama ini”, kata Direktur PT Puri Sentul Permai, Rolf Pohan dalam keterangan resmi, Jumat (16/8/2024).

Berbeda dengan Xpress Hotel milik KDTN di rest area sebelumnya, xpress hotel ini akan dilengkapi fasilitas lounge yang mempunyai kolam renang dan area bermain anak.

Dalam operasional-nya Lounge yang dibangun KDTN ini akan berkolaborasi dengan UMKM untuk penyediaan makanan. Sementara untuk metode pembayarannya, KDTN menggandeng bank penerbit kredit card dan dengan pembayaran elektronik digital.

“Besar harapan kami bisnis xpress hotel & lounge yang berinvestasi cukup tinggi ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada semua pihak, tidak hanya kepada para pengguna jalan tol, tetapi juga kepada lingkungan sekitar melalui kolaborasi UMKM, serapan tenaga kerja dan partisipasi pembangunan daerah Batang melalui serapan Pajak Asli Daerah (PAD)," imbuh Rolf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puri Sentul Permai Bangun Xress Hotel di Rest Area KM 379A

Lebih lanjut, Rolf mengatakan perseroan membuka lebar kesempatan bagi siapapun baik pihak korporasi maupun perorangan yang ingin bermitra untuk berkontribusi atau berinvestasi dalam mengembangkan xpress hotel & lounge di rest area dalam tol di Indonesia.

Sejak IPO November 2022, KDTN tetap konsisten dalam pengembangan bisnis xpress hotel di rest area.

Sampai dengan dibangunnya xpress hotel ke enam ini KDTN akan memiliki 200 unit kamar dan meeting room yang dilengkapi dengan fasilitas Lounge, tempat bermain anak dan kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini