Sukses

BNI Sekuritas Gandeng MNC Asset Management sebagai Agen Efek Reksa Dana

PT BNI Sekuritas mengumumkan kemitraan strategis dalam pemasaran produk reksa dana bersama salah satu unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yakni MNC Asset Management. SEVP Retail Markets & Technology BNI Sekuritas, Teddy Wishadi menegaskan bahwa kemitraan ini diharapkan dapat memberikan manfaat tambahan bagi Nasabah.

Liputan6.com, Jakarta PT BNI Sekuritas mengumumkan kemitraan strategis dalam pemasaran produk reksa dana bersama salah satu unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yakni MNC Asset Management. SEVP Retail Markets & Technology BNI Sekuritas, Teddy Wishadi menegaskan bahwa kemitraan ini diharapkan dapat memberikan manfaat tambahan bagi Nasabah.

"Kerjasama ini diharapkan menjadi awal dari kolaborasi lebih lanjut antara BNI Sekuritas dan MNC Asset Management untuk meningkatkan literasi serta edukasi tentang produk reksa dana, sehingga dapat mendorong Nasabah untuk lebih aktif dalam berinvestasi,” kata Teddy dalam keterangan resmi, Sabtu (17/8/2024).

Dengan BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading System), BNI Sekuritas akan berperan penting dalam distribusi dan pemasaran produk Reksa Dana dari MNC Asset Management, memungkinkan Nasabah untuk lebih mudah mengakses berbagai macam produk hanya dengan satu genggaman.

BNI Sekuritas percaya dapat memberikan nilai tambah yang signifikan dengan kekuatan jaringan distribusi yang luas dan program analisis pasar yang dipandu oleh tim riset BNI Sekuritas. Hal ini akan membantu investor mencapai tujuan investasi mereka dengan lebih efektif.

"Kami melihat potensi besar dalam kolaborasi ini untuk menciptakan solusi investasi yang lebih komprehensif dan terintegrasi. Dengan inovasi teknologi yang dimiliki oleh BNI Sekuritas dan BRI Danareksa Sekuritas, kami optimis dapat mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan literasi dan partisipasi investasi pada masyarakat,” jelas Direktur MNC Asset Management, Dimas Aditya Ariadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk yang Dipasarkan

Produk-produk yang dipasarkan pada kerjasama ini akan berfokus pada produk reksa dana pasar uang konvensional maupun syariah dan reksa dana pendapatan tetap konvensional maupun syariah, dengan harapan dapat memberikan diversifikasi portofolio bagi para investor.

Ketiga perusahaan juga berencana untuk mengadakan berbagai kegiatan literasi keuangan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai investasi. Adapun produk MNC Mutual Funds yang akan dipasarkan pada aplikasi BIONS adalah MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, MNC Dana SBN, MNC Dana Ekuitas, dan MNC Smart Equity Funds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.