Sukses

Apartemen PP Properti Louvin Jatinangor Ditargetkan Sold Out Akhir 2024

PP Properti telah melakukan serah terima unit sebesar 67,77% atau sejumlah 560 unit apartemen kepada para pembeli apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui proyek Louvin Apartment berhasil memasarkan 755 unit hingga akhir Juli 2024. Capaian itu setara 91,40% dari total 826 unit yang telah dipasarkan oleh PPRO. Didukung oleh optimisme tinggi, pemasaran Apartemen Louvin Jatinangor diproyeksikan akan terjual habis pada akhir Desember 2024.

Sampai dengan saat ini, PPRO telah melakukan serah terima unit sebesar 67,77% atau sejumlah 560 unit apartemen kepada para pembeli apartemen.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Andek Prabowo mengatakan keberhasilan serah terima yang dilakukan sesuai target ini merupakan bukti nyata komitmen PPRO dalam menghadirkan student residence yang nyaman bagi para mahasiswa dan para penghuni lainnya.

"Pencapaian 560 unit yang telah diserahterimakan ini menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap produk PPRO, terutama dalam memenuhi kebutuhan student residence yang saat ini menjadi primadona, baik bagi para mahasiswa dari kampus sekitar maupun yang ingin berinvestasi untuk disewakan kembali," ujar Andek dalam keterbukaan informasi Bursa, Selasa (20/8/2024).

Seiring dengan misi perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi, PPRO berkomitmen untuk memberikan produk hunian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Apartemen Louvin Jatinangor merupakan wujud nyata dari komitmen ini, menawarkan hunian yang lebih dari sekadar tempat tinggal, tetapi juga mendukung gaya hidup aktif dan modern para penghuninya.

Terletak di jantung kawasan pendidikan Bandung Timur, tepatnya di Jatinangor, Apartemen Louvin merupakan salah satu produk student residence yang dimiliki oleh PPRO. Apartemen tersebut dikelilingi oleh empat universitas terbesar di Indonesia seperti IPDN, ITB, IKOPIN dan UNPAD yang memiliki lebih dari 62.000 mahasiswa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apartemen Louvin

Apartemen Louvin memiliki total luasan area sekitar 79.000 m2, dijadikan sebagai ruang berkreasi baru bagi komunitas milenial. Penghuni Louvin akan dimanjakan dengan fasilitas premium seperti kolam air hangat, gym, skatepark, jogging track, cycling track, dan area parkir yang menjangkau kebutuhan terbaik bagi para penghuninya.

"Dengan lokasi yang strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan, kawasan industri, dan perkantoran, menjadikan Apartemen Louvin Jatinangor pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan hunian praktis namun eksklusif," kata Andek.

Selain itu, Apartemen Louvin Jatinangor berada di area yang paling dekat dengan Bandung Timur, pusat wilayah Kabupaten Bandung Raya dimana hanya berjarak lima  menit dari Jalan Raya Cisumdawu yang terhubung ke Bandara Internasional terbesar ke-2 di Indonesia, yaitu Bandara Kertajati, serta dekat dengan Stasiun Kereta Cepat Whoosh - Tegalluar memudahkan mobilitas para penghuni Louvin Apartemen.

3 dari 4 halaman

Permintaan Hotel di IKN Tinggi Jelang Upacara HUT RI ke-79, PP Properti Panen Cuan

Sebelumnya, PT PP Properti Tbk (PPRO) mendulang cuan imbas tingginya permintaan hotel jelang Upacara HUT RI ke-79 yang diselenggarakan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Kegiatan tersebut turut berdampak terhadap peningkatan okupansi kamar hotel di Swiss-Belhotel Balikpapan, satu hotel milik PT PP Properti Tbk (PPRO) yang dimiliki oleh PT Hasta Kreasi Mandiri selaku anak usaha PPRO.

Pada Juni lalu pemesanan kamar hotel untuk periode Juli hingga Agustus 2024 telah laris dipesan khususnya untuk acara puncak pada periode 15-18 Agustus 2024. Pihak Swiss-Belhotel Balikpapan mencatatkan rata-rata okupansi kamar sejak awal Agustus 2024 hingga saat ini (month to date) mencapai hampir 90%. Tidak hanya peningkatan okupansi kamar hotel, kebutuhan meeting room dan ballroom juga mengalami peningkatan tajam yang mencapai hampir 100%.

“Pembangunan IKN di Provinsi Kalimantan Timur menjadi angin segar bagi industri perhotelan dimana hal tersebut sangat berdampak signifikan terhadap peningkatan kinerja hotel kami, yaitu Swiss-Belhotel Balikpapan. Kami optimis hotel yang kami miliki akan menjadi destinasi utama bagi para tamu yang mencari pengalaman menginap yang eksklusif dan strategis di jantung kota Balikpapan,” ujar Direktur Utama PPRO, Andek Prabowo dalam keterangan resmi, Kamis (15/8/2024).

4 dari 4 halaman

Kunjungan ke IKN

Hotel yang dimiliki oleh PPRO ini menjadi pilihan utama bagi instansi atau lembaga pemerintahan yang melakukan kunjungan kerja ke wilayah IKN atau yang mengikuti kegiatan di pusat kota Balikpapan. Swiss-Belhotel Balikpapan merupakan Hotel Bintang 4 milik PPRO yang berlokasi di Jantung Kota Balikpapan, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Swiss-Belhotel Balikpapan menawarkan akses yang sangat strategis dan pengalaman menginap yang tak tertandingi dengan pemandangan Selat Makassar yang spektakuler. Terkoneksi langsung dengan Mall Balikpapan Ocean Square yang juga dimiliki oleh PPRO, hotel ini menjadi pilihan ideal bagi para pelancong bisnis maupun wisatawan yang mencari kenyamanan yang eksklusif," imbuh Andek.

Lokasi hotel berjarak sekitar 2,7 km dari Pantai Kemala dan 12 menit berjalan kaki dari Taman Bekapai. Para tamu hotel dapat dengan mudah menjelajahi beragam destinasi wisata yang ditawarkan Kota Balikpapan, mulai dari wisata alam, sejarah, edukasi, hingga kuliner.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini