Sukses

BKSL Pastikan Bangun Proyek Properti dengan Fasilitas Kelas Global

Sentul City didesain untuk menjadi sebuah area perkotaan yang komplit dan nyaman sebagai hunian yang terintegrasi dengan aktifitas bisnis, komersial, hingga pariwisata area pegunungan. Berlokasi di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, luas pengembangan Sentul City mencapai 3.150 hektar.

 

Liputan6.com, Jakarta Bisnis pengembangan properti bukan sekadar membangun rumah maupun berbagai fungsi bangunan lain dan menyerahterimakan kepada konsumen. Pengembangan sebuah kawasan dilakukan dengan perencanaan matang yang berpatokan pada rencana tata ruang maupun masterplan yang detail untuk menciptakan sebuah kawasan baru yang nyaman.

Dalam konteks itu kawasan Sentul City didesain untuk menjadi sebuah area perkotaan yang komplit dan nyaman sebagai hunian yang terintegrasi dengan aktifitas bisnis, komersial, hingga pariwisata area pegunungan. Berlokasi di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, luas pengembangan Sentul City mencapai 3.150 hektar.

"Sentul City telah menghadirkan infrastruktur lengkap dengan fasilitas kelas global untuk menunjang kenyamanan kawasan. Hingga saat ini pengembangan kawasan telah mencapai lebih dari 1.250 hektar dan kami telah mewujudkan sebuah kawasan dengan pengelolaan town management software yang efektif," kata CEO PT Sentul City Tbk (BKSL) Eddy Sindoro dikutip Kamis (12/9/2024).

“Sentul City berada di ketinggian 175-300 meter diatas permukaan laut sehingga menciptakan lingkungan asri yang dapat dilihat pada kualitas udara atau Air Quality Index (AQI) di Sentul City yang memiliki nilai AQI 8. Ini menandakan kondisi udara yang 'clear and unpolluted air' artinya good air quality. Kategori indeks good di angka 0-50," ujar Eddy.

Saat ini PT Sentul City Tbk tengah mengembangkan cluster hunian terbaru "Spring Residence", landed house yang berlokasi di kawasan baru Spring City seluas 34 Hektar. Spring Residence berada di posisi titik paling tinggi mencapai 440 meter di atas permukaan laut dengan view indah dari Gunung Pancar (ketinggian 800 meter).

Pengembangan Sentul City yang sustainable dan keunggulan konsep Spring Residence terbukti dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang kontestasi PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 yang menjadi 'Gold Standard' bagi para pengembang properti di Indonesia.

Spring Residence berhasil meraih kemenangan untuk kategori Best Affordable Housing Development (Greater Jakarta) - Winner (Gold).Selain Best Affordable Housing Development, Spring Residence juga memenangkan Best Smart Home Development - Highly Commended (Silver).

"Dengan kerendahan hati kami tentu sangat bangga dan berterima kasih atas awards yang diberikan oleh institusi independen dan kredibel seperti PropertyGuru dalam ajang Indonesia Property Awards 2024. Ini juga membuktikan konsep pengembangan yang kami terapkan khususnya di Spring Residence merupakan hal yang tepat hingga membuahkan apresiasi dari pihak lain,” sambung Eddy lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Rumah

Dengan harga rumah yang sangat affordable hanya sekitar 1/2M, Spring Residence berhasil menjadi jawaban bagi kebutuhan generasi Gen-Z dan millenials dengan menyediakan smart home system yang lengkap yaitu CCTV Camera, Light Switch, Digital Lock Door, Siren Alarm, Universal Remote, dan Door Censor.

Direktur Marketing PT Sentul City Tbk Timotius Thendean menjelaskan, Spring Residence merupakan kawasan yang menerapkan smart home system dengan utilitas underground yang ditanam dibawah tanah. Kawasannya juga menyediakan sembilan fasilitas seperti gazebo, reflexology path, children playground, pond, viewing deck, BBQ area, zen garden, outdoor gym, dan walking track.

“Konsep eco city yang kami terapkan bertujuan untuk memberikan kenyamanan optimal bagi penghuni. Dengan keunggulan lokasi yang berada di area pegunungan, kami mengonsep sebuah kawasan berupa perpaduan perkotaan yang modern dengan keindahan yang diberikan oleh alam di sini,” ujar Timotius Thendean yang biasa disapa Tim.

 

3 dari 3 halaman

Berdekatan dengan Jalan Tol

Rumah di Spring Residence menawarkan banyak fitur canggih seperti smarthome system, smart living, light switch, digital lock door, siren alarm, universal remote, door censor, 24 jam CCTV dalam cluster, dan lainnya dengan garansi bangunan mencapai 24 bulan dengan DP 0 persen hingga subsidi biaya-biaya mencapai 5 persen.

Dari sisi lokasi, Sentul City berada di lintasan jalan tol Jagorawi yang telah tersambung ke berbagai jaringan jalan tol Jabodetabek. Dari sini menempuh ke berbagai destinasi menjadi mudah dan cepat, sebut saja ke Cawang hanya 30 menit, Semanggi 40 menit, atau ke Bandara Soekarno Hatta satu jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini