Sukses

Jurus APLN Perkuat Bisnis Properti di Jawa Barat

Agung Podomoro melihat potensi besar Karawang, dan berkomitmen membangun kawasan 130 hektar Parkland sebagai City Center baru

Liputan6.com, Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) memperkuat strategi bisnis melalui proyek Regional 2 Karawang, dengan meresmikan show unit Parkland Podomoro Karawang sebagai bentuk komitmen kepada calon konsumen properti.

Regional Marketing Director Agung Podomoro Land Tedi Guswana, yang membawahi bisnis APL untuk Regional 2 Karawang, Bandung, serta Batam memperkuat strategi bisnisnya melalui sejumlah event di kawasan pengembangan proyek 130 hektar di Karawang tersebut. 

“Agung Podomoro melihat potensi besar Karawang, dan kami berkomitmen membangun kawasan 130 hektar Parkland sebagai City Center baru. Ini masih sejalan dengan sejumlah program pemerintah melalui pengembangan infrastruktur yang akan berdampak pada prospektivitas nilai properti” Kata Tedi.

Marketing Gallery Parkland Podomoro Karawang berada di Jl. Tarumanagara Arteri Tol Karawang Barat I KM. 3, Karawang, Jawa Barat. Konsumen properti dapat mengunjungi terlebih dahulu Marketing Gallery yang beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB untuk melihat show unit Evergreen dan Emory. Show unit klaster Evergreen dan Emory dapat memberikan preferensi dalam membangun unit jika pemilih telah serah terima unit.

“Show unit ini menjadi representasi kualitas produk Parkland, baik interior, eksterior dan bahkan hardscape dan landscape ya. Ini juga bisa menjadi referensi untuk penghuni nantinya” Kata Tedi.

Fasilitas lengkap layaknya liburan setiap hari di Parkland Podomoro Karawang seperti kolam renang, gym, indoor lounge, multifunction hall, tennis court, badminton court, serta area hijau disepanjang clubhouse Parkland Podomoro.

Sejumlah konsumen properti mengikuti kegiatan ceremonial dan gala dinner yang berlangsung meriah. Banyaknya pengunjung yang datang menandakan animo masyarakat terhadap investasi properti di Parkland Podomoro terus meningkat terutama dengan hadirnya sejumlah tenant seperti Living Plaza Mall, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah IHC Karawang, Indomaret, Rumah Ibadah dan sejumlah fasilitas lainnya.

2 dari 3 halaman

Prapenjualan Properti Agung Podomoro Land Naik 40% hingga Juli 2024

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales atau prapenjualan properti sebesar Rp 980 miliar selama Januari-Juli 2024. Pencapaian tersebut melonjak sekitar 40% dibandingkan periode sama tahun lalu sebesar Rp 682 miliar.

Keberhasilan ini menjadi bukti kemampuan APLN dalam mengoptimalkan penjualan produk-produk properti yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di berbagai segmen, mulai dari bawah, menengah hingga atas. Corporate Secretary Agung Podomoro Land Justini Omas mengatakan, penjualan properti tahun ini mengalami kenaikan yang tinggi berkat inisiatif dan kejelian seluruh tim di APLN dalam membaca kebutuhan pasar.

Untuk mendukung kemampuan bayar konsumen, perusahaan juga mendorong pembelian properti melalui skema pembiayaan perbankan atau kredit kepemilikan rumah (KPR) yang mudah diakses.  

"Di tengah daya beli sebagian masyarakat yang menurun, KPR adalah solusi bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhannya terhadap properti. Dukungan pembiayaan KPR dengan suku bunga yang kompetitif menjadi sumber utama penjualan properti APLN tahun ini," kata Justini dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (4/9/2024).  

Menurut Justini, skema pembelian properti melalui KPR memberikan manfaat berganda, baik bagi konsumen maupun perusahaan.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan Pembayaran

Selain menjadi pilihan pembayaran yang mudah dan terjangkau bagi konsumen, skema KPR juga membantu perusahaan dalam mempercepat pembangunan proyek-proyek properti. Sehingga multiplier effectnya banyak dirasakan oleh sektor-sektor pendukung properti dan pelaku ekonomi lainnya.  

Sebagai pengembang dengan pengalaman lebih dari setengah abad, APLN selalu menjaga kepercayaan konsumen melalui proyek-proyek properti berkualitas dengan nilai yang terus meningkat.

Hal ini sejalan dengan konsep living in style yang selalu dikedepankan di setiap produk APLN. Dengan bergaya modern, sophisticated, dan elegan, proyek-proyek yang diluncurkan memiliki fasilitas premium yang mampu menghadirkan pengalaman berhuni yang mengesankan.  

"Selain produk yang berkualitas dan landskap hunian yang selaras dengan alam, kami menjaga kepercayaan konsumen melalui serah terima unit seperti yang sudah diperjanjikan. Kami memahami bahwa setiap konsumen ingin segera memiliki dan menempati properti yang telah mereka beli," imbuh Justini.