Sukses

Bikin Manajemen Artis, Calvin Jeremy Berharap Cetak Artis Hebat

Kesuksesan Ahmad Dhani membuat Republik Cinta Management (RCM) rupanya menginspirasi musisi muda Calvin Jeremy.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Ahmad Dhani membuat Republik Cinta Management (RCM) rupanya menginspirasi musisi muda Calvin Jeremy. Di usianya yang masih 22 tahun, Calvin membentuk sebuah manajemen artis sendiri.

Manajemen yang diberi nama Christopher & Jeremy (CNJ) ini dipersiapkan sebagai prospek bisnis ke depannya.

"Sudah mulai jalan. Saya kan di musik, sempat mikir kenapa nggak bikin bisnis di musik juga seperti manajemen ini. Biar karier saya long lasting lagi, dari situ bisa bikin project juga," ungkap Calvin Jeremy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).

Melalui manajemen artisnya itu, pelantun lagu Sumpahku ini berharap dapat mencetak artis-artis baru yang hebat. "Mungkin ke depan semoga bisa cetak artis baru. Tapi sekarang pengin buat keluarga dulu saja," ucapnya.

Meski proyek ini diprediksi tak akan mudah, namun Calvin yakin dapat mengembangkannya. Apalagi, penyanyi pop-jazz itu mendapat dukungan dari keluarganya. "Kita bikin yang nggak jauh-jauh dari musik. Kan juga berguna buat karier saya ke depan, ya bisa dibilang family bisnis lah ya," tuntas Calvin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini