Sukses

Serial Being Human Resmi Dihentikan

Menyikapi rating yang terus menurun, serial televisi 'Being Human' akhirnya akan diakhiri di musim keempat.

Liputan6.com, Jakarta Menyikapi rating yang tak juga meningkat sejak episode pertama di musim keempat, serial televisi 'Being Human' akhirnya resmi dihentikan oleh Syfy selaku stasiun televisi penyiar. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (26/2/2014), ceritanya direncanakan berakhir di episode ke-13 yang bakal tayang pada 7 April 2014 mendatang.

Padahal, hampir semua pelakon utamanya kembali bermain seperti musim-musim sebelumnya.  Sebut saja Meaghan Rath yang bermain sebagai seorang hantu bernama Sally Malik; Sam Huntington sebagai seorang manusia serigala bernama Josh Levison; serta Sam Witwer yang masih berusaha hidup normal sebagai vampire bernama Aidan Waite.

Namun demikian, bila menyimak jumlah penonton yang diraih serial ini (bahkan) sejak masih musim pertama. Being Human memang tercatat beru sekali meraup 2 juta penonton, yakni pada episode kedua di musim perdana. Setelah, itu, turun di angka satu juta, serial ini tercatat stabil hingga saat ini.

Berikut perolehan ratingnya untuk musim keempat:

Episode 1 - 1.26 juta penonton
Episode 2 - 1.03 juta penonton
Episode 3 - 1.12 juta penonton
Episode 4 - 1.15 juta penonton
Episode 5 - 1.21 juta penonton
Episode 6 - 1.16 juta penonton

Menyimak jalan ceritanya, musim keempat Being Human akan melanjutkan kehidupan mereka setelah memutuskan untuk hidup layaknya orang-orang normal pada umumnya. Namun, seperti biasa, kejadian-kejadian aneh selalu membuat hari-hari mereka terasa sulit.

Apalagi, setelah berjalan cukup panjang dengan ide ini, mereka pun mulai sadar jika tak pernah ada obat untuk apa yang mereka miliki sekarang. Alhasil, dengan kenyataan itu, tiga orang ini pun berusaha hidup berdampingan tanpa membunuh satu sama lain.