Sukses

Ulang Tahun, CL `2NE1` Ingin Tambah Dewasa

CL `2NE1` ulang tahun ke 23 berharap ingin lebih dewasa di dalam hidupnya.

Liputan6.com, Seoul CL `2NE1` berulang tahun, Rabu (26/2/2014), yang ke 23 tahun. Di usia yang baru, CL berharap dirinya lebih dewasa di dalam hidupnya. Ucapan ulang tahun untuk pentolan girl band ternama 2NE1 pun terus mengalir.

Bahkan, situs resmi YG Entertainment--agensi yang memayungi 2NE1--mengunggah sebuah poster bergambar CL dengan ucapan Happy Birthday. Selain itu, tulisan album baru 2014 pun juga terpampang jelas.

Ulang tahun CL memang diperingati dengan cara unik. Agensi dan rekan-rekan CL sepakat menelurkan album barunya bertepatan dengan ulang tahun CL pada tengah malam nanti.

Album bertajuk Crush akan dirilis nanti malam atau 27 Februari pukul 00:00 waktu setempat. Peluncuran album ini memang sengaja dipilih demi menghormati CL.

CL banyak memberikan kontribusi dalam album Crush ini. CL telah menulis delapan lagu. Selain itu, CL membantu mengaransemen 3 lagu di album terbaru 2NE1.

Sementara itu, menandai album barunya, 2NE1 akan merilis single baru. Tak tanggung-tangung, lagu yang dikeluarkan berjumlah dua buah yaitu Come Back Home dan Gotta Be You.

Baca juga:
2NE1 Segera Rilis Dua Karya Barunya
2NE1 Tak Merasa Bersaing dengan Girls Generation
Genderang Perang Ditabuh, SNSD dan 2NE1 Rilis Karya Bersamaan