Sukses

Partition, Videoklip Paling Vulgar Milik Beyonce

Partition, satu dari videoklip terbaru milik Beyonce yang dinilai paling vulgar. Banyak adegan yang mengeksplor keindahan tubuh Beyonce.

Liputan6.com, Jakarta Beyonce belum lama ini merilis videoklip untuk single paling barunya bertajuk`Partition` secara resmi pada 25 Februari. Lirik dari lagu tersebut memang dibuat sangat vulgar, sehingga videoklipnya tentu menyesuaikan. Beyonce tampil sangat seksi dan menggoda. Ia juga ditemani oleh Jay Z, suaminya.

Beberapa adegan `panas` ibu Blue Ivy tersebut adalah ketika ia mengenakan kacamata hitam dengan dandanan make-up dan cat kuku berwarna merah. Rambutnya dengan model bob sedang bajunya dibuka sampai sebatas dada. Pandangan Bey kepada seorang lelaki yang sedang membaca koran tampak sangat garang.

Selain itu, adegan selanjutnya, Beyonce juga tampak mengenakan underwear berwarna hitam. Ia juga mengenakan coat hitam untuk menambah kesan seksi. Dalam tayangan 30 detik itu, Bey memamerkan keintimannya melalui gerakan-gerakannya di atas sebuah lantai panggung yang memantulkan siluet tubuhnya terutama bokong besar menawannya. Sekilas terlihat Beyonce seperti telanjang [baca: Beyonce Tampil Vulgar untuk Videoklip Barunya].

Cuplikan video vulgar ini juga mempertontonkan Bey beraksi di balik jeruji. Seolah-olah ia sedang terperangkap di balik besi-besi itu dengan efek lampu panggung bermotif leopard.

Sebelumnya Beyonce sendiri mengaku bahwa dirinya tak berani menyanyikannya di depan ibunya, Tina Knowles, karena liriknya yang cabul [baca: Bikin Lirik Cabul, Beyonce Tak Siap Nyanyikan Singlenya?]

Sepenggal liriknya adalah `He popped all my buttons, and he ripped my blouse` yang berarti bahwa seseorang sedang melepas kancing dan merobek bajunya karena ingin melakukan adegan bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini