Sukses

Thunder `MBLAQ` Rindu dengan Kebebasan

Thunder `MBLAQ` merangku rindu dengan kebebasan yang telah hilang dari dirinya. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, dikepung dengan jadwal yang super padat telah menjadi keseharian. Hal itu dialami oleh hampir rata-rata idola hallyu. Tak dipungkiri lagi jika kebebasan mereka biasanya akan mulai hilang, perasaan tersebut pun bergemuruh di dada Thunder `MBLAQ`.

Personel MBLAQ yang juga merupakan adik dari personel 2NE1 yaitu Dara mengakui jika kebebasannya telah terenggut. Saat diwawancarai majalah fashion ternama CeCi, Thunder mengungkapkan semua yang ia rasakan sebagai idola.

"Ada satu yang harus saya lepaskan setelah saya memutuskan menjadi seperti ini (idola) yaitu kebebasan," ujar Thunder.

Meski Thunder secara jujur ia sangat sedih harus kehilangan kebebasan, ia juga merasa senang dan beruntung dengan kesempatan yang ia dapatkan. Tak banyak yang memiliki nasib baik sepertinya dirinya yaitu jalan mulus sebagai seleb di negeri ginseng.

"Kehilangan kebebasan memang membuat saya sedih. Namun berada di atas panggung dan mendengar teriakan penggemar adalah kekuatan baru bagi saya," tambah Thunder sambil tersenyum.

Sementara itu, Thunder juga sibuk dengan persiapan karya terbaru MBLAQ. MBLAQ mengumumkan akan menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat. Menjelang hari bersejarah tersebut, MBLAQ meminta dukungan publik, khususnya penggemarnya, agar semuanya berjalan lancar.

Baca juga:

[VIDEO]: MBLAQ Meriahkan Valentine dengan Karya Teranyar

Telurkan Karya Baru, MBLAQ Minta Dukungan Publik