Sukses

Adaptasi Game Minecraft Sedang Disiapkan Warner Bros

Warner Bros rencananya akan mengangkat game populer Minecraft ke dalam layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Para penggemar game Minecraft yang sempat menjadi favorit beberapa pecinta video game, baru saja mendapat kabar menyenangkan dari pihak Warner Bros. Rencananya, studio film populer itu akan mengangkatnya ke dalam layar lebar.

Proyek yang diadaptasi dari game konstruksi balok buatan Swedia ala Lego ini, diproduseri oleh Roy Lee yang juga memberi dukungan dan ide terhadap The Lego Movie bersama Jill Messick.

Dilansir dari Deadline melalui Ace Showbiz, berbeda dengan The Lego Movie yang dibuat dalam format animasi, Warner Bros akan membuat versi live-action untuk proyek Minecraft ini.

Walaupun belum ada satupun pernyataan resmi dari pihak Warner Bros mengenai tema filmnya, namun pencipta Minecraft, Markus 'Notch' Persson sudah mengkonfirmasi kerjasamanya dengan sang studio untuk menghidupkan Minecraft melalui akun Twitter miliknya.

"Seseorang mencoba untuk membocorkan fakta bahwa kami sedang bekerja dengan Warner Brothers dalam film Minecraft yang potensial. Saya ingin dibocorkan!" ketiknya melalui situs jejaring sosial tersebut.

Selain itu, Markus juga mengaku bahwa hal itu nyata dan menginginkan kabarnya menjadi berita khusus. "Akan sangat baik mengatakan kepada orang-orang saat sudah 100 persen pasti lebih baik dari bocor sebelum selesai secara komplit, tapi tangan kami yang sedikit terikat akan segera bergegas," ujarnya.

Minecraft bukan satu-satunya proyek adaptasi game yang digarap oleh Warner Bros. Mereka juga kini sedang mencoba untuk menghidupkan game Temple Run ke layar lebar. Belum ada kabar lebih lanjut kapan Warner Bros bakal memulai proses syuting film Minecraft.(Rul)

Video Terkini