Sukses

Adegan Ciuman Film 2 States Diramalkan Menjadi Hits di Bollywood

Adegan ciuman yang dilakoni oleh Alia Bhatt dan Arjun Kapoor dalam 2 States diramalkan bakal mensukseskan filmnya.

Liputan6.com, Mumbai Film Bollywood 2 States yang digarap oleh sutradara Abhishek Varman, baru saja mendapat sebuah komentar optimis dari Karan Johar selaku produsernya. Hal itu terkait dengan adegan ciuman yang ada di dalamnya.

Karan mengaku secara antusias bahwa film yang didanai olehnya itu akan meledak secara luar biasa di pembukaan kancah box office karena indahnya adegan ciuman yang dilakoni oleh Alia Bhatt dan Arjun Kapoor.

"Saya suka menyaksikan adegan ciumannya di layar. Saya menikmatinya. Generasi baru dari para aktor tidak akan malu dengan hal ini. Ciumannya membawa pembukaan (dalam box office) yang bagus dan merupakan hal yang luar biasa," ucap Karan pada peluncuran 2 States, seperti dikutip dari Indian Express.

Aktris Alia Bhatt sebelumnya pernah melakukan adegan ciuman bersama Sidharth Malhotra dalam film perdananya, Student Of The Year pada 2012 lalu. Ciumannya bersama Arjun Kapoor dalam 2 States akan muncul di tiga adegan.

Sebelumnya, sempat dikabarkan 'terjadi sesuatu' antara Alia dan sutradra Abhishek Varman. Menanggapi hal itu, Karan Johar malah menyatakan, "Ini menjadi berita bagi saya. Saya pikir malah ada seusatu antara Alia dan Arjun."

2 States merupakan film yang diadaptasi dari novel Two States karya Chetan Bhagat. Rencananya, film ini akan tayang perdana di India pada 18 April 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini