Sukses

Deasy Natalina Duet Mesra Bareng Ilham SMASH di Java Jazz Festival 2014

Penyanyi cantik Deasy Natalina berkesempatan untuk menjajal panggung Java Jazz Festival (JJF) 2014. Ia tampil membawakan tiga buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Deasy Natalina berkesempatan untuk menjajal panggung Java Jazz Festival (JJF) 2014. Ia tampil membawakan tiga buah lagu yang populer medio 1990-an silam. Kala itu, Deasy menjajal suaranya melantunkan lagu milik Dewa 19 dan satu buah lagu berjudul '3 Kata'.

Namun, jelang lagu ketiga dimainkan, Deasy mendapat kejutan tak terduga dari salah satu personel boyband SMASH, Ilham. Penampilan Deasy yang memukau membuat Ilham iseng memberinya kejutan untuk tampil bersama. Akhirnya, keduanya pun berduet membawakan lagu 'I Heart You' yang diaransemen dengan balutan musik jazz.

"Aku memang niat mau nonton Java Jazz, tapi aku enggak tahu kalau Deasy jadi pengisinya. Pas dilihat kok kayak kenal, terus akhirnya aku kasih kejutan ke dia tampil di atas panggung," kata Ilham yang ditemui bersama Deasy di panggung Java Jazz Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2014) malam.

Deasy dan Ilham memang tengah terlibat penggarapan single duet. Keduanya akan merecycle lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup vokal Tangga berjudul 'Kesempatan Kedua'.

"Aku nggak nyangka bisa nyanyi bareng sama Ilham di Java Jazz, kita sama sekali nggak pernah latihan untuk bawain lagu I Heart You. Suprise banget," kata Deasy sembari melirik Ilham.

Penampilan Deasy dan Ilham jelas mendatangkan perhatian khusus dari para penonton Java Jazz Festival 2014. Saat keduanya manggung, banyak diantara penonton yang memadati arena konser berhenti sejenak untuk menyaksikan duet mesra mereka.

Baca juga:

Kejutan Spesial JKT48 di Java Jazz Festival 2014

Tulus Curi Perhatian di Hari Kedua Java Jazz Festival 2014

Jamie Cullum Sukses Jadi Magnet di Hari Pertama Java Jazz Festival 2014

Raisa Laris Manis di Java Jazz Festival

Java Jazz Festival 2014 Bakal Penuh Kejutan

Tahun ke-10, Java Jazz Festival Ajak Artis Mancanegara Berkualitas

Jadwal Tampil Musisi Top Indonesia di Java Jazz Festival 2014

3 Hari Menuju Java Jazz Festival 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini