Sukses

Justin Bieber Rayakan Ultah ke-20 Bersama Keluarga

Justin Bieber identik dengan pesta besar. Namun, dihari ulang tahunnya ia justru memilih merayakan bersama keluarganya.

Liputan6.com, Atlanta Waktu yang ditunggu-tunggu Justin Bieber untuk masuk ke usia kepala dua akhirnya datang juga. Pada Sabtu (1/3/2014) Bieber mencapai usia 20. Meski dikabarkan dirinya akan menggelar pesta besar-besaran [baca: Hari Ini Ulang Tahun ke-20 Justin Bieber] nyatanya ia memilih merayakannya dengan pesta sederhana yang dihadiri hanya keluarganya.

Dilansir AceShowbiz, Minggu (2/3/2014), ayah Bieber, Bieber Jeremy menyempatkan diri untuk terbang ke rumah baru pelantun Never Say Never di Atlanta, Georgia. Jeremy pun tak sendiri, ia mengajak adik-adik Bieber lainnya Jazmyn, lima tahun, dan Jaxon, empat tahun.

View image on Twitter

"Happy Birthday son, Wow 20!" ujar Jeremy. Sementara sang ibu, Pattie Mallete yang telah berpisah dari Jeremy pun mengucapkan hari ulang tahun melalui akun twitternya. "Happy Birthday Anda Tahu Siapa! Aku mencintaimu," kicaunya.

Sementara Bieber mentwit wajah tersenyumnya. Dan tak lupa ia pun menulis, "Bday minggu. Berharap dunia akan belajar untuk percaya kepada kebaikan orang dan bersikap baik satu sama lain. Bersama-sama kita dapat mengubah dunia."

Bukan hanya dari keluarganya saja Bieber menerima ucapan selamat ulang tahun. Juga dari teman-temannya serta sang manajer, Scooter Braun. "Selamat ulang tahun k-20 @justinbieber! Senang bisa menjadi bagian dari perjalanan Anda."

Setelah merayakan ulang tahun ini, Bieber pun akan tampil di pengadilan di Miami pada Senin (3/3/2014) untuk menghadapi tuduhan mengemudi dengan SIM yang sudah berakhir serta menolak ditahan bulan lalu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini