Sukses

Hadiri Oscar 2014, Kim Kardashian Tampil Serba Merah

Kim Kardashian tak mau tampil sembarangan ketika menghadiri pesta ajang penghargaa Oscar di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tak mau tampil sembarangan ketika menghadiri pesta ajang penghargaa Oscar di Los Angeles. Kim terlihat cantik dan seksi dalam gaun merah, serta aplikasi make-up yang menonjolkan warna bibirnya yang juga merah.

Dikutip Mirror.co.uk, Senin (3/3/2014), Artis The Keeping Up With The Kardashian tersebut mengenakan baju merah dengan belahan dada yang cukup rendah sehingga gunung kembarnya pun menyembul. Kim membiarkan rambutnya tak terikat, dengan begitu kesan seksi semakin terpancar darinya.

Selain baju, lipsticknya juga berwarna merah menyala. Ia tak mengenakan aksesoris apapun, namun ia tetap saja menjadi perhatian para tamu undangan. Kim berjalan sambil mengangkat roknya bak putri raja.

Kedatangannya ini selain sebagai tamu undangan, Kim juga hadir untuk penggemarnya. Untuk itu, ia juga membagikan penampilannya malam itu kepada para fans yang tidak sempat melihatnya. Kekasih Kanye West ini mengunggah foto selfienya di Instagram. 

"Sneak peek untuk Oscar 2014. Ini baju glamor milikku-Celia Kritharioti, Jewls-Loraine Shwartz," tulisnya.

Ajang Piala Oscar 2014 ini akan disiarkan secara langsung di channel ABC Amerika live dari Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles pada Minggu (2/3/2014) waktu setempat.(Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini