Sukses

Ayumi Hamasaki Resmi Nikahi Mahasiswa Kedokteran Amerika

Ayumi Hamasaki telah menikah dengan mahasiswa kedokteran yang sebelumnya sempat menjadi tunangannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi wanita Jepang Ayumi Hamasaki  baru saja mengumumkan kabar bahagia kepada para fans. Pemilik suara indah berusia 35 tahun itu telah menikah dengan mahasiswa kedokteran yang sebelumnya sempat menjadi tunangannya.

Ayumi dan suaminya yang masih berusia 25 tahun itu, menikah di University of California. Sang penyanyi mengumumkannya melalui situs resmi fansnya, 'Club Ayu'.

Di situ, Ayumi hanya mengetik, "Hari ini adalah awal dari kehidupan kamu sebagai pasangan." Ia menulisnya di sebuah blog berjudul 'Just Married'.

Dilansir dari Anime News Network, pihak agensi Ayumi menyatakan bahwa pernikahan keduanya dilangsungkan pada akhir Februari lalu di Los Angeles. Akan tetapi, ibu dari Ayumi Hamasaki baru mendaftarkan pernikahan sang anak di Jepang pada Senin (3 Maret 2014) kemarin.

Pertunangan antara Ayumi Hamasaki dan suaminya berlangsung pada Desember 2013 lalu. Sebuah sumber menyatakan bahwa Ayumi belum hamil saat ia bertunangan. Kedua pasangan ini bertemu pada Tahun baru 2012 melalui seorang teman dan langsung berkencan pada musim semi 2013.

Pernikahan Ayumi Hamasaki memang sempat mengalami gonjang-ganjing. Sebelumnya, sang penyanyi sempat menikah di Las Vegas dengan aktor Austria bernama Manuel Schwarz yang tinggal di Amerika pada 1 Januari 2011. Akan tetapi, mereka pun bercerai pada Januari 2012.

Pada pernikahan sebelumnya, Ayumi belum mendaftarkannya di Jepang sama sekali. Sehingga pernikahan kedua Ayumi Hamasaki menjadi yang pertama kali terdaftar di pemerintahan Jepang.

Sebelumnya, Ayumi sempat menyatakan ingin kembali ke Los Angeles dan berniat untuk bekerja serta membuat musik di sana. Ia sempat mengisi lagu tema Buddha 2: Tezuka Osamu no Buddha ~Owarinaki Tabi~ dengan lagu berjudul Pray.

Kontribusi Ayumi Hamasaki untuk mengisi lagu tema anime televisi Inuyasha cukup besar. Ia juga pernah mengisi lagu untuk film SHINOBI - Heart Under Blade dan adaptasi Hollywood Dragonball: Evolution.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini