Sukses

Foto Selfie, Ellen DeGeneres Kehilangan Gadget Canggihnya

Ellen DeGeneres sempat mengatakan kepada para penonton di studio bahwa ia sedang mencari gadgetnya yang hilang saat Academy Awards.

Liputan6.com, Los Angeles Ellen DeGeneres yang menjadi host di acara Academy Awards 2014 ke-86 muncul lagi keesokannya pada talkshow yang selama ini membesarkan namanya, The Ellen DeGeneres Show. Wanita 56 tahun tersebut masih dengan gayanya yang lucu dan ceria.

Pada kesempatan itu Ellen membawa seorang bintang tamu yang tak lain adalah Edgar, pria pengantar pizza di ajang bergengsi tersebut [baca: Ellen Degeneres Bagi-bagi Pizza di Ajang Oscar 2014].

Di sela-sela acara dan lawakan, Ellen sempat mengatakan kepada para penonton di studio bahwa ia sebenarnya sedang mencari gadgetnya yang hilang.

"Jadi kita akan berbicara tentang kejadian (Pesta Oscar) semalam. Dan di antara kita, aku sebenarnya berharap seseorang dapat mengingatkanku karena aku tidak ingat dimana menaruh gadgetku. Aku kehilangan handphone itu," tukasnya dikutip Eonline, Selasa (4/3/2014).

Tentu hal itu langsung disambut tawa oleh para penonton dan juga Edgar. Namun ia mengaku sangat senang karena dengan alat canggih itu ia telah berhasil mengabadikan foto yang telah di Retweet oleh lebih dari 3 Juta orang. Retweet paling banyak yang pernah ada.

"Kami sudah membuat sejarah, kami mengguncang Twitter. Kami berfoto selfie dan meminta orang me-retweetnya," ujarnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini