Sukses

Karena Ulah Roger Danuarta, Tidur Sang Ibunda Tak Nyenyak

Ibu mana yang tak resah bila buah hatinya mendekam di sel tahanan. Hal ini yang dirasakan Eeng Wiratmaja, ibunda Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta Ibu mana yang tak resah bila buah hatinya mendekam di sel tahanan. Hal ini yang dirasakan Eeng Wiratmaja, ibunda Roger Danuarta. Sejak bintang Siapa Takut Jatuh Cinta itu diciduk polisi karena kasus narkoba, Eeng pun gundah. Tidur tak nyenyak, makan juga tak enak.

Usai menjenguk Roger, Eeng mengaku kalau ia bisa makan enak ketika melihat wajah sang putra. Bahkan, semua makanan yang tersedia pun dihabiskan dengan lahap.

"Kalau makan, ini baru makan dekat sama Roger. Tadi sama-sama makan, jadi makanan ketelan semua," ujar Eeng saat ditemui di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (4/3/2014).

Sosok Roger sangat dirindukan Eeng saat berada di rumah. Tapi, bagaimanapun juga mantan kekasih Leony harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

Sang ibu pun berusaha legowo. "Dengan berjalannya hari, aku sedikit demi sedikit sudah tenang (bisa tidur)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.