Sukses

Jenguk Terus, Asty Ananta-Roger Danuarta Pacaran?

Sejak Roger Danuarta diciduk polisi karena kasus narkoba, dua pekan lalu, wajah Asty Ananta selalu muncul di sel tahanan Polsek Pulogadung.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Roger Danuarta diciduk polisi karena kasus narkoba, dua pekan lalu, wajah Asty Ananta selalu muncul di sel tahanan Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, tempat Roger ditahan. Banyak yang curiga, apa jangan-jangan Roger dan Asty pacaran?

Seperti hari ini, Selasa (4/3/2014). Asty kembali datang menjenguk Roger. Sebagai artis, jelas ia mengorbankan waktu istirahat di sela syuting, meski hanya sekadar melihat wajah dan berbincang dengan Roger.

"Aku juga ke sini nggak korbanin waktu syuting. Sebisa mungkin kita temenin kak Roger, kan namanya juga teman. Teman itu harus ada saat suka maupun duka," ucap Asty.

Ia tak menampik, dirinya memang dekat dengan bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu. Namun, soal pacaran, Asty membantah.

"Pertemanan kita sudah lama dari sinetron bareng itu. Udah dekat banget. Kalau ditanya seberapa dekat, ya memang dekat banget namanya juga temanan," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.