Sukses

Jared Leto Simpan Piala Oscar di Dapur?

Jared Leto tanpa sengaja merusak piala Oscar yang diterimanya dalam ajang Academy Awards yang digelar di Dolby Theater, Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Piala Oscar milik Jared Leto yang ia dapatkan pada ajang penghargaan Academy Awards 2014 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, belum lama ini ternyata sudah penyok. Apakah piala untuk kategori Best Supporting Actor dalam film `Dallas Buyers Club` tersebut tidak sesuai dengan harapannya?


Laman Femalefirst, Rabu (5/4/2014), melaporkan jika Jared telah merusaknya dengan tidak sengaja dan membuat pialanya hampir hancur karena terbentur pegangan tangga. Saat itu pria yang mempunyai model rambut panjang tersebut bermaksud menunjukkan piala itu kepada teman-temannya.

"Itu benar, aku membiarkan orang-orang mengambil gambar dengan piala Oscar di tanganku lalu aku membawanya menuruni tangga dan `bom`. Aku tak sengaja menabrakkannya ke ujung pegangan tangga," ujarnya.

Pentolan 30 Seconds to Mars ini lantas memutuskan untuk menyimpan pialanya itu di dapur. Ia berencana menyamarkannya dengan beberapa makanan sehingga ia bisa melihatnya setiap hari ketika pulang ke rumah.

Pasalnya dapur adalah tempat pertama yang ia datangi setelah masuk ke dalam rumah.  "Piala Oscar aku letakkan di antara mentega dan popcorn di dapur," katanya lagi.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini