Sukses

Aktris Zoe Saldana Diminta Hidupkan Mendiang Penyanyi Lawas

Aktris Zoe Zoe Saldana baru saja mendapat penawaran untuk bisa menghidupkan kembali mendiang Eartha Kitt.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bintang Avatar Zoe Saldana baru saja mendapat penawaran untuk bisa menghidupkan kembali mendiang Eartha Kitt, salah satu penyanyi lawas di era 1960an. Namun, kini ia masih dalam tahap perundingan, seperti diwartakan Ace Showbiz.

Pemeran Neytiri itu masih belum memberikan konfirmasi apapun kepada publik seputar hal ini. Akan tetapi, rencana untuk memfilmkan Eartha memang sudah ada sejak lama, namun masih belum diketahui siapa sosok sutradara yang akan mengarahkannya.

Eartha Kitt wafat karena penyakit kanker pada 2008 lalu di usianya yang ke-81. Lagunya yang cukup populer adalah Santa Baby dan C'est Si Bon. Pernyataan anti-perang yang dilontarkannya sempat membuat kariernya anjlok hingga pasar lagunya terbatas di Eropa dan Asia.

Filmnya sendiri diperkirakan bakal membawa kembali masa-masa kebangkitan Eartha hingga terhambatnya karier sang penyanyi setelah ia menentang perang Vietnam serta mengkritik Gedung Putih.

Zoe Saldana yang terakhir kali tampil dalam Out of the Furnace tahun lalu, akan muncul sebagai Gamora dalam Guardians of the Galaxy. Ia juga bakal berperan sebagai Nina Simone dalam film biografi Nina, dan bakal kembali sebagai Neytiri dalam Avatar 2. Belum ada informasi lebih lanjut kapan Zoe akan resmi bermain sebagai Eartha Kitt.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini