Sukses

Jojon Meninggal karena Serangan Jantung?

Dunia komedian Indonesia berduka. Salah satu pelawak senior, Jojon menghembuskan nafas terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia komedian Indonesia berduka. Salah satu pelawak senior, Jojon menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014).

Menurut informasi dari pesan singkat yang dikirimkan sang istri, Bunda Henny kepada wartawan, Jojon meninggal pada pukul 06.10 WIB karena serangan jantung.

"Telah meninggal dunia pelawak H Djodjon jam 6.10 pagi karena serangan jantung di RS Ramsey Premier Jatinegara," isi pesan tersebut.

Hingga kini, pelawak yang bernama asli Djuhri Masdjan ini masih berada di RS Premier Jatinegara. Dan rencananya akan dibawa ke rumah duka di Jl. Puri Pangeran No. 3, Sentul City, Bogor, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepergian Jojon di usia 66 tahun ini pun dibenarkan pihak rumah sakit. Namun mereka belum bisa memberikan keterangan secara detil terkait meninggalnya pelawak dengan ciri khas celana pendek dengan bretel [baca: Pelawak Jojon Meninggal Dunia].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini