Sukses

Cahyono: Jojon Dari Lahir Sudah Lucu

Kepergian pelawak Jojon mendatangkan duka mendalam bagi rekan-rekan komedian lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian pelawak Jojon mendatangkan duka mendalam bagi dunia komedi di Tanah Air. Begitu pula dengan rekan-rekan Jojon yang terbiasa merasakan canda tawanya semasa hidup.

Cahyono salah satunya. Pelawak yang kini eksis di dunia keagamaan itu mengaku sangat kehilangan teman baiknya saat masih bersamanya di grup lawak Jayakarta.

"Saya sangat kehilangan sekali. Bohong kalau saya nggak sedih Jojon meninggal dunia," ucap Cahyono menahan sedih saat ditemui di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014).

Diakui Cahyono, Jojon merupakan salah satu pelawak berbakat yang pernah ada di dunia komedi Tanah Air. Kemampuannya dalam mengocok perut masyarakat pun disejajarkan dengan Bing Slamet dan Benyamin.

"Dia itu asli pelawak. Sekian lama saya bersamanya, dia selalu bisa bikin orang lain tertawa. Dia itu persis seperti almarhum Bing Slamet dan Benyamin, kalau melawak sudah pasti lucu," puji Cahyono.

Semasa berkarier di Jayakarta Grup, mereka tak pernah kesulitan saat tampil melawak di depan banyak orang. Cahyono bilang, itu karena ada Jojon di dalamnya.

"Dia dari lahir saja sudah lucu. Kita belum ngomong, orang lihat dia sudah ketawa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini