Sukses

Jennifer Lopez dan Ricky Martin `Duet Panas` di Single Baru

Jennifer Lopez dan Ricky Martin tengah membuat kolaborasi yang menghebohkan para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dan Ricky Martin tengah membuat kolaborasi yang menghebohkan para penggemarnya. Mereka berdua berduet dalam balutan `video panas`. J Lo dan Ricky tampil seperti sepasang kekasih dalam single Wisin.

Dikutip Mirror.co.uk, Kamis (6/4/2014), J Lo dan Ricky Martin tengah membuat adrenalin terpacu dengan gaya dan adegan yang diperankan. J Lo hanya memakai bra dan hotpants berwarna hitam. Pelantun On The Floor ini juga tampak mengenakan stocking berjaring. Dengan begitu kesan hot semakin menempel kepadanya.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/648035/big/Jennifer-Lopez.jpg?t=1720009867

Aset berharga J Lo, bokong indah  yang selama ini menjadi ciri khasnya pun seakan menjadi tontonan gratis. Dalam scene-scene selanjutnya, juri American Idol ini terlihat menari bersama sexy dancer. J Lo menarik rambut dancernya dan seolah menyeretnya di lantai.

J Lo juga terlibat adegan intim dengan Ricky. Tampak pria berjanggut tersebut seperti ingin mencium J Lo. Namun ia hanya menjulurkan lidahnya ke belakang telinga J Lo. Ricky Martin pun digambarkan berpenampilan lelaki jantan dengan banyak tato di tubuhnya dan kostum serba hitam yang mendukung.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/648033/big/JLO-Ricky-Martin-140306.jpg?t=634025890

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini