Sukses

Tetap Ganteng, Ini yang Dilakukan Indra L Bruggman

Usia yang terus bertambah terkadang membuat penampilan tak lagi prima. Hal itulah yang ingin dihindari Indra L Bruggman.

Liputan6.com, Jakarta Usia yang terus bertambah terkadang membuat penampilan tak lagi prima. Hal itulah yang ingin dihindari aktor dan bintang iklan Indra L Bruggman. Ia berusaha untuk selalu tampil menarik kendati usianya terus bertambah.

Akan tetapi, mantan kekasih Dhini Aminarti itu tak memilih cara yang macam-macam untuk membuat penampilannya selalu maksimal dan terlihat menarik. Indra ternyata hanya membutuhkan diet.

"Sekarang makan lebih dijaga, makan sayuran, telor juga putihnya saja. Terus perbanyak minum dan olahraga," ucap Indra saat ditemui dikawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) malam.

Dengan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional, Indra merasa hal tersebut bermanfaat untuk menunjang penampilannya. "Sekarang nambah ganteng kan?," tanya Indra sembari tertawa.

Keinginan berdiet tak semata dilakukan Indra untuk menjaga penampilan dan bentuk tubuhnya. Ia juga melakukan hal tersebut untuk menjaga persaingan dengan aktor pendatang baru yang punya wajah dan bentuk tubuh yang jauh lebih menarik.

"Soalnya sekarang sudah banyak yang ganteng, jadi harus selalu tambah ganteng. Persaingan juga ketat kan sekarang," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.