Sukses

Andrew Garfield Tak Datang ke Ajang Oscar karena Naskah

Ada beberapa versi alasan Andrew Garfield tak datang ke ajang Oscar, salah satunya adalah masalah naskah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Nama Andrew Garfield yang muncul dalam deretan presenter Oscar 2014 pada 2 Maret 2014 lalu, akhirnya berujung pada ketidakhadiran sang aktor yang belakangan terkenal berkat perannya sebagai Peter Parker di The Amazing Spider-Man itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, ada beberapa versi alasan Andrew tak datang ke ajang film paling bergengsi di dunia itu. Akhirnya, sang aktor pun menghabiskan waktunya bersama bocah penderita kanker bernama Miles Scott yang dikenal sebagai Batkid.

Salah satunya yang dikutip dari Page Six mengabarkan bahwa Andrew bertindak nakal. Alasan yang disebutkan pihak itu adalah karena adanya ketidaksetujuan Andrew dengan produser acara.

"Garfield menolak naskah yang diberikan," ungkap sumber tersebut secara terbuka. Ditambahkan lagi oleh sumber tertutup itu, "Ia datang dengan kata-katanya sendiri. Produser merasa kalau tulisan Garfield tidak tepat."

Sumber tersebut lalu turut melanjutkan, "Garfield mengamuk. Ia bergegas pergi. Miles dan keluarganya, yang ada di gladi resik, merasa hancur. Garfield mirip anak manja yang tidak ingin menjadi presenter."

Akhirnya, Chris Evans yang terlibat sebagai Captain America dalam film-film Marvel menggantikan Andrew. Pertemuan dengan sang Batkid dilakukan pada hari Senin bersama keluarga sang anak di Disneyland.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini