Sukses

Petunjuk Madonna untuk Karya Terbarunya

Madonna memberikan petunjuk mengenai karya terbarunya yang ia yakini akan dicintai penggemar musik.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna memang pantas disebut sebagai Queen of Pop. Penyanyi yang telah mencicipi asam garam industri musik sejak 1980-an itu terus menelurkan karyanya hingga saat ini, serta mampu bersaing dengan maraknya penyanyi muda lainnya.

Meski tak lagi muda, gaya dan penampilan Madonna masih bisa membuat decak kagum dari publik. Kini, Madonna pun bersiap dengan karya terbarunya yang ia yakini akan dicintai penggemar musik.

Madonna pun memberikan petunjuk mengenai karya barunya di media sosial berbagi gambar Instagram. Madonna menjelaskan, ia akan menggandeng seorang DJ muda sekaligus musisi ternama dunia Avicii.

"Tengah melakukan pekerjaan rumah sebelum masuk ke studio rekaman bersama Avicii," tulis Madonna, dilansir dari Digitalspy, Minggu (9/3/2014).

Padahal, Madonna sebelumnya enggan membicarakan mengenai album barunya. Saat diwawancarai media, Madonna hanya mengatakan, rahasia. Tiba-tiba saja Madonna memamerkan akan melakukan kerja sama dengan Avicii.

Sebelumnya, Madonna pernah sepanggung dengan Avicii dalam acara Ultra Music Fest di Miami, Amerika Serikat. Madonna sempat membuat heboh panggung karena kehadirannya yang memberikan penampilan istimewa.

"Sebenarnya saya memang menyukai musik ini selama beberapa tahun. Tapi saya belum memiliki kesempatan untuk berada di atas panggung Ultra Fest," aku Madonna, dilansir Hollywood Reporter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.