Sukses

Kejutan Kecil untuk Taeyeon `Girls Generation`

Taeyeon `Girls Generation` terkejut dengan pesta ulang tahun kejutan yang digelar hanya untuknya.

Liputan6.com, Seoul Penampilan Girls Generation dalam acara musik ternama Inkigayo tak akan pernah terlupakan. Girls Generation memang tampil menawan dan mempesona dengan membawakan lagu terbarunya bertajuk Mr.Mr. Namun ada hal lain yang membuat aksi Girls Generation 9 Maret silam itu berbeda.

Ternyata penampilan Girls Generation di tayangan stasiun televisi Korea SBS itu menjadi spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Taeyeon yang lahir 9 Maret 1989 silam. Taeyeon dikenal sebagai personel Girls Generation bersuara emas merayakan hari jadinya yang ke 25 tahun.

Acara musik itu makin meriah ketika Baekhyun dan Suho `EXO`--keduanya merupakan artis asuhan agensi yang sama dengan Girls Generation yaitu SM Entertainment--secara tiba-tiba datang ke acara. Awalnya, Girls Generation tengah diwawancarai oleh Kang Hee `ZE:A` dan aktris cantik Lee Yubi tentang karya terbaru mereka.

Tiba-tiba, Baekhyun dan Suho muncul sambil membawa kue ulang tahun. Mereka menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, sementara personel Girls Generation lainnya menyemprot Taeyeon dengan pita warna-warni.

Personel Girls Generation lainnya hanya bisa tersenyum ketika melihat Taeyeon yang tengah berkaca-kaca. Taeyeon pun meniup lilin yang berada di atas kuenya.

EXO and SNSD Throw Taeyeon a Surprise Birthday Party on Inkigayo

Taeyeon mengaku terkejut dengan semua ini. Ia tak menyangka kejutan kecil ini telah disiapkan untuknya. Ia menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekannya.

Sementara itu, Girls Generation berhasil memboyong pulang piala dari Inkigayo. Girls Generation berhasil merajai acara tersebut dengan lagu terbarunya bertajuk Mr.Mr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini