Sukses

The Walking Dead, 3 Episode Menuju Akhir

Musim keempat 'The Walking Dead' dipastikan akan menuju puncak cerita pada 30 Maret 20. Sejauh apa jalan ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Musim keempat 'The Walking Dead' akan menuju puncak cerita pada 30 Maret 2014 mendatang. Dan jika menyimak alur yang sudah disajikan hingga sejauh ini, akan nampak kalau arah yang dituju adalah sebuah pertemuan kembali.

Tak heran, sejak pertempuran di episode ketujuh, kisah Rick dan kawan-kawan berubah menjadi sedikit lebih drama dibanding sebelumnya. Apalagi, melalui kepribadian para karakter yang diulas satu-persatu di tiap episodenya, sang showrunner, Scott M Grimple semakin leluasa saja untuk menggunakan ketrampilannya dalam mempermainkan perasaan penonton.

Sebut saja Rick dengan sang anak Carl; Maggie yang berusaha mencari kekasihnya Glenn; pertemuan Tyresse dengan Carol; sampai Daryl yang akhirnya bisa mencurahkan isi hati lewat Beth yang belakangan jadi teman baiknya.

Alhasil, setelah episode demi episode terlewati. para penggemar The Walking Dead akan semakin mampu untuk mengenali para karakter favoritnya dengan sudut pandang yang lebih dalam.

Dan selain itu, dengan adanya penambahan para karakter baru, serial yang bertema zombie apocalypse ini pun akan semakin kaya dalam hal alur cerita.

Tampil sebagai pengganti Frank Darabount, Scott M. Grimple benar-benar menyuguhkan The Walking Dead dalam alur yang berbeda. Bahkan, demi klimaksnya nanti, Grimple nekat melawan versi komik untuk dapat mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada clue mengenai korban berikutnya.

"Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter utama yang kalian gemari tidak berada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu." pungkas Grimple kala itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini