Sukses

Jadi Ibu Rumah Tangga, Winda Viska Salurkan Hobi

Aktivitas yang dilakukan Winda Viska di pentas musik sedikit berkurang dengan kesibukannya mengurus sang suami, Mulyadi Tan.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang dilakukan Winda Viska di pentas musik sedikit berkurang dengan kesibukannya mengurus sang suami, Mulyadi Tan. Bahkan, beberapa bulan terakhir, Winda harus tinggal di kampung halaman sang suami yang berada di kawasan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Di sana, tak ada aktivitas lain yang dilakukan Winda kecuali mengurus sang suami. Penyanyi yang kini dikenal sebagai sinden dalam program 'Opera Van Java' tersebut mengaku begitu menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga.

"Jadi ibu rumah tangga itu enak," ungkap Winda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/3/2014).

Berada di rumah bersama sang suami juga memberikan dampak positif bagi Winda. Salah satunya, ia bebas melakukan aktivitas yang disenanginya yaitu memasak dan melahap makanan enak.

"Kalau di sana (kampung halaman suami) biasanya pasti jadi gemuk karena makanannya kan enak di situ," urai Winda.

Tinggal jauh dari hingar bingar dunia hiburan di Ibukota juga tak membuat Winda bosan. Tanggung jawabnya sebagai seorang istri, membuatnya ikhlas dan rela berjauhan dengan pekerjaannya sebagai seorang entertainer.

"Lumayan, harus dibetah-betahin karena (tanggung jawab) suami kan?," tutup dia.

Video Terkini