Sukses

Rumah Dibeli Pakai Uang Nia Daniati, Farhat Abbas Minta Jatah

Fakta baru terkuak saat sidang lanjutan perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Fakta baru terkuak saat sidang lanjutan perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014). Kuasa hukum Nia, Abdul Rahim Hasibuan, menuturkan kalau Farhat meminta rumah yang selama ini ditinggali Nia untuk dijual dan uangnya dibagi dua.

"Ada pembagian harta gono-gini. Jadi rumah atas nama Nia, rumah itu atas dia (Nia) dan mobil. Kemarin belum ada titik temu itu. Farhat ingin membagi dua kalau masalah rumah," ujar Abdul usai sidang.

Bukan hanya atas nama Nia, rumah itu juga disinyalir dibeli pakai uang Nia saat pelantun Gelas-Gelas Kaca itu masih di masa jaya. "Kita tahu sendiri kalau Nia itu diva, penyanyi kondang di masa jaya nya. Kalau cuma beli rumah doang kecil buat dia. Nah, rumah ini dibeli Nia mungkin setelah pernikahan dengan Farhat," lanjut Abdul.

Keinginan Farhat agar rumah itu dijual nampaknya tidak jadi kenyataan. Pasalnya, Nia berkeinginan agar kediamannya itu diserahkan seutuhnya untuk buah cintanya dengan Farhat, Anggana Hadi yang kini berusia 10 tahun.

"Nia mau mempertahankan rumah itu. Paling nantinya rumah itu di hibahkan ke anak, untuk keperluan anak," jelas Abdul.Â