Sukses

Berikut Artis yang Paling Sering Diekspos di 2014

Justin Bieber jadi artis yang paling sering diekspos di 2014 menurut hasil survei yang dilakukan Forbes.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Forbes telah merilis daftar selebriti yang Paling Sering Diekspos dan Anda pasti takkan terkejut dengan nama-nama selebritis berikut yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Selasa (12/3/2014), selebriti yang berada pada peringkat pertama tak lain tak bukan adalah Justin Bieber. Ia berhasil berada posisi teratas setelah 67 persen responden survei menilainya terlalu sering diekspos.

Justin kerap menghiasi media dengan berbagai macam pemberitaan selama beberapa bulan terakhir. Yang terbaru adalah mengenai kedekatannya kembali dengan Selena Gomez dan video persidangannya untuk kasus penyerangan bodyguardnya ke seorang fotografer di Miami, Florida.

Sementara itu, peringkat kedua diduduki Kim Kardashian atas pilihan 61 persen responden. Kim dinilai sering diberitakan berkat acara "Keeping Up with the Kardashians" selama sembilan musim dan terus menjaga hubungan dengan para fans. Kabar seputar pernikahannya dengan Kanye West juga turut mendongkrak popularitasnya di media.

Turut termasuk dalam 10 besar daftar ini ada Lindsay Lohan dan Miley Cyrus. Sementara itu, keluarga Kim lainnya, yakni Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan Kris Jenner juga dipilih responden sebagai selebriti yang paling sering diekspos.

 

Berikut ini 10 besar Artis yang Paling Sering Diekspos 2014 versi Forbes:

Justin Bieber: 67 persen
Kim Kardashian: 61 persen
Lindsay Lohan: 59 persen
Miley Cyrus: 57 persen
Alana Thompson "Here Comes Honey Boo Boo": 56 persen
Kris Jenner: 55 persen
Snooki: 55 persen
Paris Hilton: 53 persen
Kourtney Kardashian: 50 persen
Khloe Kardashian: 49 persen

 

Baca juga:

Petunjuk Madonna untuk Karya Terbarunya

Menyelinap ke Ruang Ganti Miley Cyrus, Pemuda Ini Ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini