Sukses

Kostum Terbaru The Flash Terkuak

'The Flash' dibintangi Grant Gustin yang sebelumnya tercatat sebagai salah satu pemain di serial 'Glee'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kostum terbaru 'The Flash' akhirnya terkuak. Dibintangi Grant Gustin yang sebelumnya tercantum sebagai salah satu pemain di serial 'Glee', karakter manusia berkecepatan super itu terlihat gagah dalam kostum yang didominasi warna merah maroon.

Selain itu, sedikit berbeda dengan versi komiknya, lambang halilintar yang berada di kedua telinganya pun kini terlihat jauh lebih kecil. Warna kuning yang biasa melekat di sarung tangan dan sepatu juga dihilangkan.

Tak heran, meski mendapat pujian dari para penggemar, tak sedikit fans komik yang menyayangkan perubahan itu. Mereka menganggap apa yang ditampilkan The CW belum bisa menggambarkan kekuatan karakter ini. Bagaimana menurut anda?

Sebelum menjelma menjadi spin-off, karakter The Flash sempat diperkenalkan kembali oleh staisun televisi The CW melalui beberapa episode 'Arrow'. Konon, agar tak terlalu jauh dengan sosok Arrow yang tidak punya kekuatan super, tokoh The Flash direncanakan digarap dengan menonjolkan sisi kemanusiaannya.

Baca juga:

Candice Patton Resmi Jadi Kekasih The Flash

Usai Bernyanyi di `Glee`, Grant Gustin Bintangi Superhero Flash

Giliran The Flash Beraksi di Man of Steel 2

Setelah Arrow, The CW Bersiap Hidupkan Superhero The Flash

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.