Sukses

Saleena Band Siap Luncurkan Album Perdana

Setelah mengeluarkan tiga single, sepertinya Saleena band sudah tak sabar untuk segera merilis album perdananya tak lama lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengeluarkan tiga single, sepertinya Saleena band sudah tak sabar untuk segera merilis album perdananya tak lama lagi. Mulanya, band yang dibentuk sejak 2008 lalu enggan untuk membocorkan judul album barunya tersebut.

Namun, khusus untuk Liputan6.com, sang vokalis, Andi Awe pun akhirnya mau memberitahu judul album perdana yang sudah lama ditunggu-tunggunya.

"Insya Allah album kami selesai dua bulan lagi. Sebenarnya untuk nama album masih kami rahasiakan. Tapi buat Liputan6.com khusus ya judul albumnya nanti Malaikat Pelukis," ujar Awe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (13/3/2014).

Lebih lanjut, Awe menjelaskan, kalau album ini ditujukan untuk para penggemarnya yang biasa disapa Saleena Angels. Bagi band yang digawangi Yoga (drum), Ipank (gitar), Teja (Gitar), Rey (keyboardis ), Dika (basis), dan Andi Awe (vokal), fansnya itu adalah malaikat yang sudah mendukung band ini berkarier di industri musik Tanah Air.

"Kan nama fans kita malaikat (Saleena Angels). Malaikat itu kan penolong, dan kita yang melukis lagu ini," jelas Awe yang juga pentolan Saleena band.

Dalam album Malaikat Pelukis ini nanti, akan ada delapan lagu tambahan setelah ketiga single Saleena yang sudah dirilis yaitu Mengulang Kembali, Jangan Pernah Berubah feat Shasa, dan Apa Maumu Cinta.

"Kalau untuk album, kita ada 11 lagu, termasuk tiga single yag sudah ada," tandas Awe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.