Sukses

Saipul Jamil : Eva, Jangan Gampang Termakan Sanjungan!

Eva D'Academy saat membawakan lagu Nirmala di Konser Final, Rabu (12/3/2014). (foto : Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta Seperti konser malam - malam sebelumnya, dari sekian banyak juri, Saipul Jamil lah yang selalu memberi komentar berbeda dari juri lainnya. Kritik pedas dan tajam sudah menjadi ciri khas juri kelahiran Serang, Banten, 33 tahun silam ini.
 
Kali ini, kontestan asal Garut lah yang menjadi sasaran kritik pedasnya. Eva D'Academy yang berasal dari kota Swiss Van Java tersebut mendapat komentar dari Bang Ipul agar jangan cepat puas dan jangan gampang termakan sanjungan.
 
"Ingat, jangan puas dulu. Jangan termakan oleh sanjungan," tegas Bang Ipul saat mengomentari penampilan Eva setelah membawakan lagu Nirmala dari Siti Nurhaliza. Komentar tersebut lantas menjadi bahan sorakan pendukung Eva. Karena keempat juri lainnya menilai penampilan Eva sudah sangat luar biasa baiknya.
 
Namun tidak dengan Saiful Jamil. Bang Ipul menangkap dua kekurangan dari Eva dipenampilannya malam tadi, Rabu (12/3/2014). "Lagu ini kamu mengalami dua kesalahan. Pertama, kamu kehilangan kontrol dan meleset sedikit. Kedua, falsetto kamu belum sempurna," ujar mantan suami Dewi Persik ini.
 
Namun penampilan Eva yang sempat mendapat posisi tidak aman ini berhasil lolos dengan lima lampu hijau yang diberikan oleh para juri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini