Sukses

Minta Maaf, Dewinta Cuci Kaki Ibunda

Pedangdut Dewinta merasa kecewa dengan sang kakak, Annisa Bahar.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewinta tak lagi menggunakan nama Bahar dalam menjalani kariernya. Adik kandung Annisa Bahar ini merasa kecewa dengan sang kakak. Setelah melepas nama Bahar, Dewinta pun meminta maaf kepada sang bunda dengan mencuci kakinya.

"Mungkin saya banyak dosa sama mama. Saya nggak bisa sebut satu persatu. Hidup saya, mama yang tahu. Bagaimana diri saya cuma mama yang tahu. Dan ini detiknya, saya benar-benar mohon maaf dengan keputusan saya. Supaya mama bisa ikhlas," kata Dewinta saat ditemui di Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/650749/big/Dewinta%20%20%282%29.jpg?t=1110827005

Melepas nama Bahar yang juga nama ayah tak membuat Dewinta takut kualat. baginya yang terpenting adalah doa restu sang ibu.

"Terserah saja sih, menilai saya gimana. Pokoknya saya ingin bahagiakan mama dan anak-anak saya. Itu saja," katanya.

Lalu adakah usaha sang bunda untuk mempertemukan anak-anaknya? "Insya Allah, kebenaran akan terlihat pada 7 April, saat saya ultah. Insya Allah anak-anak akan saya kumpulin dan saya bahas semua di situ. nanti saya kelarkan," kata sang ibu Ratna Ningsih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini