Sukses

Miwa Terlibat Kebangkrutan Sebuah Grup Orkestra di Maestro!

Penyanyi Miwa terlibat proyek Maestro! yang diadaptasi dari sebuah manga bertema musik karangan Saso Akira.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Penyanyi Jepang Miwa yang tenar melalui lagu soundtrack anime Bleach berjudul Change, baru saja didaulat untuk bermain dalam film adaptasi manga Maestro! yang akan dirilis pada 2015 mendatang, seperti diwartakan Natalie.

Pengumuman tersebut disebarkan pada akhir pekan lalu saat Miwa sedang beraksi di atas konsernya yang bertajuk 'Miwa spring concert 2014: Shibuya Monogatari ~Kan~' di Yoyogi National Gymnasium.

Setelah menyanyikan lagu barunya yang berjudul Let Me Go, Miwa pun langsung mendapat encore. Pada saat itulah ia menyatakan dengan semangat, "Saya akan mengatur aktivitas bermusik sambil melakukan syuting untuk sebuah film. Saya belum memiliki pengalaman sebelumnya, jadi saya merasa kewalahan, tapi saya akan melakukan yang terbaik!"

Maestro! sendiri merupakan sebuah manga bertema musik yang dikarang oleh Saso Akira. Kisahnya mengangkat seputar mantan anggota orkestra yang dipaksa untuk membubarkan grupnya setelah sponsor mereka mengalami kebangkrutan.

Mereka kemudian bertemu dengan konduktor (dirigen) misterius bernama Tendo yang akhirnya memacu seluruh personel untuk mengadakan konser agar grup mereka bisa eksis kembali.

Karakter Kosaka yang merupakan pakar konser, dimainkan oleh Matsuzaka Tori, dan karakter Tendo diperankan oleh aktor Nishida Toshiyuki. Miwa sendiri bergabung sebagai pemain flute wanita bernama Amane.

Shotaro Kobayashi telah terpilih sebagai sutradara film adaptasi manga terbitan 2003 ini. Rencananya, Maestro! akan memulai syutingnya pada Maret 2014 ini.

Miwa terakhir kali merilis album bertajuk Delight pada 2013 lalu. Pada tahun ini, ia merilis sebuah single apik bertajuk Faith yang duduk di posisi kedua tangga Billboard Japan Hot 100.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini