Sukses

Nikmatnya Dunia Hiburan Bagi Yoona `Girls Generation`

Yoona `Girls Generation` mengungkapkan nikmatnya dunia hiburan yang memberikannya banyak kesempatan.

Liputan6.com, Seoul Yoona muncul di dunia hiburan sebagai personel girl band ternama asal Korea Selatan Girls Generation. Yoona pun melebarkan sayapnya tak hanya sebagai penyanyi dan member sebuah group idol aja, tapi juga ke dunia akting.

Yoona beberapa kali terlibat dalam drama Korea, salah satunya drama Prime Minister and I yang baru saja usai tayang. Berkat pengalaman tersebut, Yoona pun mengungkapkan nikmatnya dunia hiburan.

Dalam siaran radio Park Kyung Lim 2 O’Clock Date baru-baru ini, Yoona mengulas perasaanya tersebut untuk dibagikan kepada penggemarnya. Menurut Yoona, kesempatan yang datang dengan menjadi personel Girls Generation telah mengubah hidupnya.

"Saya memang debut sebagai penyanyi. Faktanya, Girls Generation memberiku banyak peluang dan pengalaman baru, salah satunya dengan menjadi aktris," ujar Yoona sambil tersenyum.

Selain itu, Yoona juga mengungkapkan kisah asmaranya dengan Lee Seung Gi. Ia mengatakan, sebagai pasangan baru masih banyak hal yang perlu dipelajari untuk membina hubungan yang lebih harmonis dan romantis.

Video Terkini