Sukses

Terminator: Genesis Ajak Bintang Kepala Redaktur di Spider-Man

Pemeran J. Jonah Jameson bakal tampil sebagai seorang detektif pecandu alkohol di Terminator: Genesis.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat J.K. Simmons yang pernah bermain sebagai kepala surat kabar Daily Bugle bernama J. Jonah Jameson di trilogi Spider-Man, dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk tampil dalam Terminator: Genesis.

Dalam reboot franchise Terminator arahan Alan Taylor ini, Simmons bakal bergabung dengan bintang Game of Thrones Emilia Clarke, aktor Divergent Jai Courtney, dan bintang Zero Dark Thirty Jason Clarke. Bakal hadir juga Arnold Schwarzenegger yang berperan sebagai sosok robot Terminator di dua film awal.

Dilansir dari THR, Simmons direncanakan untuk tampil sebagai seorang detektif berperangai mudah bosan sekaligus pecandu alkohol yang mengikuti kasus aneh terkait Sarah Connor sejak 1984 (tahun yang sama dengan waktu rilis The Terminator pertama arahan sutradara James Cameron).

Walaupun tidak dianggap sebagai aktor kelas atas, namun J.K. Simmons terlibat dalam banyak proyek yang salah satunya adalah serial komedi Growing Up Fisher. Selain itu, ia juga baru menyelesaikan komedi horor Murder of a Cat arahan Sam Raimi, komedi The Rewrite, Break Point, dan Men, Women & Children.

Terminator: Genesis sudah mempersiapkan bintang-bintang mudanya yang antara lain adalah Jai Courtney, Emila Clarke, dan Jason Clarke. Rencananya film bernuansa fiksi ilmiah dan laga itu akan hadir di biskop pada 1 July 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini