Sukses

Rancid Godok Album Baru

Lama tak terdengar kabar, Rancid kembali memanaskan suasana dengan rencana perilisan album ke-9

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, band asal Inggris Rancid akhirnya kembali memanaskan suasana dengan rencana perilisan album terbaru bertajuk Honor Is All We Know pada akhir 2014 mendatang. Tak tanggung-tanggung, guna mendukung karya-karya teranyarnya tersebut, mereka pun langsung membuat sebuah videoklip.

Sayangnya, selain foto, belum ada informasi lagi mengenai lagu yang akan dijadikan videoklip pertamanya sejak menghilang pada 2009 silam.

Seperti diketahui, sejak memulai karirnya pada 1991, Rancid tercatat sudah menelurkan delapan album yang hampir kesemuanya menjadi lagu wajib para penganut aliran punk.

Sebut saja Rancid (1993), Let's Go (1994), ...And Out Come the Wolves (1995), Life Won't Wait (1998), Rancid (2000), Indestructible (2003), hingga Let the Dominoes Fall yang dirilis pada 2009 lalu. Sayangnya, dengan banyaknya kesibukan Tim Armstrong (vokal), Lars Frederiksen (gitar), Matt Freeman (bass), serta Branden Steineckert (drum) di luar band, Rancid pun sempat mati suri hingga hampir lima tahun lamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini