Sukses

Kisah Cinta Ikif D'Academy, Mengingatkan Kisah Cinta Inul-Adam

Ikif D'Academy bertemu dengan suaminya di atas panggung Konser Final, Jumat (14/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Ikif D'Academy kontestan asal Ngawi yang mengikuti audisi di Surabaya membuat seluruh juri, host, dan penonton terharu. Rasa haru tersebut hadir karena kisah cinta Ikif yang mengingatkan kisah Inul Daratista dengan Adam Suseno.

"Aku kenal mas Agil (suami Ikif) saat dia masih jadi montir bengkel motor. Kenalan di Alun-Alun Ngawi. Tukeran nomor, dan langsung kontak-kontakan," kenang Ikif saat diwawancarai di backstage studio 5 Indosiar, Jumat (14/3/2014).

Hubungan Ikif awalnya tidak direstui oleh orangtua dan mertuanya. "Orangtuaku menganggap mas Agil tidak dapat menafkahiku karena berprofesi sebagai montir. Orangtua Mas Agil nggak suka sama aku yang penyanyi dangdut ini. Karena pedangdut terkesan negatif," tambah Ikif, pemilik goyang Cendut - Cendut ini.

Kisah tersebut mengingatkan Inul Daratista dengan kisah cintanya saat awal mula karirnya. "Dulu aku pun sama suamiku dari jaman masih susah. Pesanku, kamu harus jaga martabat keluarga. Jangan nanti sudah ngetop jadi lupa akan tugas seorang istri. Harus bagi waktu mana saatnya jadi penyanyi mana saatnya jadi istri," ujar Inul Daratista.

Dalam Konser Final ini, suami beserta keluarga Ikif hadir untuk mendukung langsung penampilannya. Meskipun usia pernikahannya sudah menginjak tahun kelima, rasa cinta Ikif tidak berkurang ke Agil.

"Makin kesini makin sayang, mas. Malah sekarang aku yang jadi pecemburu dan berasa kangen terus sama dia," tutup pedangdut yang tampil cantik dengan gaun merah mudanya tersebut.