Sukses

Penampilan Tutha D'Academy Masih Terkendala Nafas

Finalis asal Makassar, Tutha D'Academy dibalut dengan gaun panjang berwarna hitam tampil cantik pada malam Konser Final, Jumat (14/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Tutha D'Academy membawakan lagu berjudul Bimbang dari Elvy Sukaesih masih terkendala dengan nafasnya saat tampil malam ini, Jumat (14/3/2014). Kontestan asal Makassar ini mengaku sempat mencuri nafas saat tampil di panggung D'Academy Indosiar.

Tutha mengakui dirinya memang masih sering kesulitan mencapai nada yang terlalu tinggi maupun nada yang terlalu rendah. Hal itu jelas membuat Tutha mendapat komentar kurang baik dari salah satu juri, yakni Rita Sugiarto.

"Iya aku ketahuan nyuri nafas. Terdengar oleh Bunda Rita yang mengkritik pedas aku karena cara bernyanyiku tidak santai. Kesulitanku memang dinafas," terang Tutha saat dijumpai di backstage studio 5 Indosiar.

Finalis berusia 26 tahun ini juga mengatakan yang menjadi penyebab dirinya sulit mengatur nafas karena jarang berolahraga.

"Aku memang jarang olahraga. Lagipula selama di asrama tidak ada kesempatan waktu untuk olahraga. Jadi semakin beratlah aku dalam olah nafas," ujar Tutha.

Firasat Tutha pun mengatakan kalau dirinya akan berada diposisi tidak aman. "Firasatku mengatakan kalau malam ini aku ada peluang berada diposisi tidak aman. Tapi yang penting aku sudah memberikan usaha dan penampilan sebaik mungkin. Doakan aku ya," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini