Sukses

Sarah Jessica Parker Percaya Keberadaan Alien di Bumi

Ketika dunia masih mempertanyakan tentang kebenaran akan keberadaan alien, justru Sarah Jessica Parker mempercayainya.

Liputan6.com, Los Angeles Ketika dunia masih mempertanyakan tentang kebenaran akan keberadaan alien, Sarah Jessica Parker mengakui bahwa dirinya mempercayai Alien memang eksis di alam semesta.

Aktris 48 tahun tersebut mengutarakan hal tersebut setelah berkesempatan mengisi suara Kira Supernova sebagai istri seorang alien dalam Escape From Planet Earth.

Namun ia berpikir bahwa alien tidak dideskripsikan sangat akurat seperti penampakan mereka dalam cerita televisi. Ia tak begitu tahu banyak, namun ia meyakini bahwa manusia tidak sendiri hidup di galaksi ini.

"Aku tidak berpikir kita sendirian di alam semesta, mungkin ada di tempat lain. Tetapi itu adalah penemuan besar dan penting dalam dunia ilmu pengetahuan, iya kan? Aku ragu apakah matanya besar, tapi aku menikmati ceritanya dari bumi," ujarnya dikutip Femalefirst, Sabtu (15/3/2014).

Namun bagaimana Sarah menceritakannya kepada anak-anaknya? Yang pasti jika mereka menanyakan hal yang sama pada dirinya, Sarah belum memiliki cara menjelaskannya. Buktinya, demi membesarkan anak-anaknya, Sarah kini memilih untuk sedikit mengesampingkan pekerjaannya sebagai aktris.

Sarah memiliki tiga orang anak, seorang laki-laki bernama James dan seorang anak kembar bernama Marion dan Tabitha. Mereka adalah buah cintanya dengan suami Mathhew Broderick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini