Sukses

Single Baru Orange Caramel Akan Gantikan Popularitas PSY

Single terbaru milik Orange Caramel diramalkan akan menggantikan popularitas PSY.

Liputan6.com, Seoul Fenomena baru tengah terjadi di dunia KPop. Jika biasanya, idola hallyu beramai-ramai mengeluarkan video yang menampakkan diri penyanyi yang seksi dan mempesona, semuanya sudah berubah.

Konsep cantik di mata penggemar KPop pun telah bergeser. Dengan kemunculan PSY yang popularitasnya hingga ke taraf internasional berkat lagu Gangnam Style merupakan pembuktiannya. Gangnam Style merupakan lagu yang kocak dengan videoklip yang juga lucu.

PSY sebagai penyanyinya menunjukkan vokal suara yang keren namun dikemas dalam bentuk komedi. Salah satu adegannya ketika PSY terkena terpaan sampah agar terlihat cool, bukannya angin sepoi-sepi.

Selain PSY, group idol Crayon Pop pun menyusul. Dengan lagu Bar Bar Bar, Crayon Pop berhasil menarik perhatian penggemar KPop lewat penampilannya yang jauh dari kata cantik dan menarik. Crayon Pop selalu mengenakan kostum berupa pakaian olahraga ditambah dengan helm berkuda.

Kini, muncul Orange Caramel yang mengadaptasi konsep serupa. Lewat videoklip Catallena, Crayon Pop berusaha muncul sebagai mutiara di tengah gempuran girl band yang menjamur dengan karya yang jenaka.

Di lagu ini, Orange Caramel rela berdandan konyol. mereka juga rela dibungkus seperti ikan mentah. Selain itu, mereka mengenakan kostum sushi--makanan tradisional Jepang--yang siap dimakan oleh orang yang lapar.

Lagu ini terinspirasi dari melodi lagu India yang enak untuk dibuat dance. Berkat lagu tersebut, Orange Caramel mulai menunjukkan popularitasnya. Lagu yang dirilis 11 Maret silam itu telah menarik perhatian publik dengan ditonton oleh 944.682 orang.

Peraihan tersebut merupakan hal yang membanggakan bagi Orange Caramel. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus naik seiring berjalannya waktu.

Orange Caramel ketika menjadi daging mentah dalam bungkus plastik.

Orange Caramel setelah menjadi sushi dan siap untuk disantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.