Sukses

Miranda Kerr Bujuk Rosie Huntington Tinggalkan Jason Statham

Rosie Huntington mulai galau karena Jason tak kunjung serius untuk melamarnya dan berencana untuk meninggalkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr, janda satu anak itu dikabarkan tengah membujuk teman lamanya, Rosie Huntington-Whiteley untuk meninggalkan kekasihnya, artis dan aktor tampan, Jason Statham. Apa yang membuat Miranda berpikir demikian? Apa maksud tindakan mantan istri Orlando Bloom tersebut.

Miranda dan Rosie adalah teman dekat di Victoria Secret ketika keduanya sama-sama masih menjalani profesi sebagai model. Mereka pun sering bertukar cerita, dari sanalah terkuak bahwa Jason tak kunjung melamar Rosie.

"Rosie dan Jason memang memiliki banyak cerita selama hubungan pacaran mereka. Keduanya mengalami situasi naik dan turun. Namun supermodel itu mulai galau karena Jason tak kunjung serius untuk melamarnya. Ia mungkin akan meninggalkanya," ujar seorang sumber kepada RadarOnline, Selasa (18/3/2014).

Namun keinginan Rosie itu ternyata tak datang murni dari dirinya sendiri, menurut kabar yang beredar wanita 26 tahun tersebut mendapat banyak wejangan dari `mentornya` yang tak lain adalah Miranda Kerr.  

Rosie dan bintang The Expendables tersebut menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2010. Sebelumnya Jason pun memiliki kekasih yang kebetulan berprofesi sebagai model, Kelly Brook,  namun mereka mengakhiri hubungan sebelum sempat menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.