Sukses

Kematian Karakter Utama Hiasi 3 Episode Terakhir The Walking Dead

Showrunner, Scott M. Grimple kembali menyuguhkan aksi memilukan di tiga episode akhir The Walking Dead.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Entah harus bergembira atau bersusah hati, sang showrunner Scott M. Grimple ternyata benar-benar menepati janjinya untuk mematikan lagi beberapa karakter utama dengan cara yang sadis.

Setelah sebelumnya mematikan Hershel dan Governor lewat pertempuran di penjara. Grimple pun kembali menyuguhkan aksi memilukan di tiga episode akhir The Walking Dead.

Tak heran, mendekati klimaks, banyak penonton yang semakin ketar-ketir dengan nasib karakter favorit mereka.

Dan selain itu, dengan adanya penambahan para karakter baru, serial yang bertema zombie apocalypse ini pun akan semakin kaya dalam hal alur cerita.

Tampil sebagai pengganti Glen Mazzara, Scott M. Grimple benar-benar menyuguhkan The Walking Dead dalam alur yang berbeda. Bahkan, demi klimaksnya nanti, Grimple nekat melawan versi komik untuk dapat mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada clue mengenai korban berikutnya.

"Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter utama yang kalian gemari tidak berada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu." pungkas Grimple kala itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini